Yamaha dan KTM Mulai Unjuk Gigi, Jorge Martin Prediksi MotoGP Portugal 2024 Bakal Liar: Okezone Sports

Uncategorized60 Dilihat

PORTIMAO – Pesaing Tim Pramac Ducati, Jorge Martin Melihat peningkatan signifikan dari tim Yamaha dan KTM pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Portugal 2024, kemarin Jumat 22 Maret 2024. Hal ini kemudian membuat Martin yakin balapan kedua seri MotoGP 2024 akan berlangsung sangat liar dan kompetitif.

FYI, Martin hanya mampu finis keenam pada latihan bebas hari pertama di Sirkuit Algarve di Portimao, Portugal. Kemudian pada latihan bebas kedua, Martin mampu memperbaiki waktunya dan finis di posisi keempat.

Pembalap berjuluk Martinator itu lebih lambat dari Enea Bastianini (Ducati Lenovo) yang keluar tercepat, Jack Miller (Red Bull KTM) di posisi kedua, dan Marc Marquez (Gresini Ducati) di posisi ketiga.

Usai latihan bebas hari pertama MotoGP Portugal 2024, pembalap asal Spanyol itu mengakui KTM cukup menjadi ancaman. Selain Miller yang tercepat kedua, Brad Binder mampu finis di posisi kelima. Selain itu, Martin juga mengakui adanya peningkatan di tim Yamaha meski Fabio Quartararo dan Alex Rins hanya finis di posisi kesembilan dan kesepuluh.

“Yamaha sangat kompetitif dan KTM juga tampil cukup baik, tapi dari segi kecepatan saya belum melihatnya,” kata Martin dari Motosan, Sabtu (23/3/2024).

Kendati demikian, Martin sadar semua pebalap adalah rivalnya. Oleh karena itu, ia akan fokus memberikan performa terbaiknya untuk menjadi yang tercepat, khususnya pada balapan utama MotoGP Portugal 2024.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pada akhirnya, kami harus bertarung melawan semua orang. “Saya akan mencoba untuk meningkatkan sedikit secara keseluruhan,” katanya.

Baca Juga  Ribuan orang berbondong-bondong mendoakan Ganjar-Mahfud bersama TGB Zainul Majdi di Lombok: Okezone News

“Saya kira itu penting karena lintasannya sudah rumit untuk disalip, akan semakin rumit karena hanya ada satu lajur. “Jadi ini akan menjadi balapan yang menarik,” lanjut Martin.

Jorge Martin

Martin dan pebalap lainnya akan menyelesaikan balapan kualifikasi dan sprint MotoGP 2024 di Portugal hari ini, Sabtu (23 Maret) di sirkuit yang sama. Balapan utama baru akan berlangsung pada Minggu (24 Maret) malam WIB.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *