Warga yang terkena dampak asap dari pembuangan kucing Rawa dipersilakan menerima masker dengan bantuan calon legislatif Perindo: Okezone News

Uncategorized165 Dilihat

TANGERANG – Pasca kebakaran TPA Rawa Cat, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hanya tersisa kepulan asap di berbagai tempat. Namun masih banyak petugas yang tetap berada di lokasi kejadian hingga proses pemadaman selesai sepenuhnya.




Partai Perindo melalui Stefania Laurensiová, calon anggota DĽR dari daerah pemilihan Banten III, kemudian membagikan masker kepada warga yang terkena dampak asap pada Rabu (25 Oktober 2023).

“Kami sangat bersyukur atas bantuan masker ini. Api memang sudah mulai padam, namun asapnya kadang masih masuk ke pemukiman warga. Mudah-mudahan api cepat teratasi,” kata Juniardi Karim, Ketua RW 6 Neglasari. Desa. .

Pembagian masker menjadi salah satu contoh bagaimana kepedulian masyarakat terhadap masyarakat dapat memberikan dampak positif. Warga pun bersyukur meski terkena dampak asap, banyak yang peduli agar kebutuhannya, baik berupa makanan maupun masker, tetap terpenuhi.

“Kemarin bantuan makanan bayi dan susu, sekarang masker. Ini bentuk kepedulian terhadap sesama ketika terjadi bencana seperti ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Stefanie Laurensia menjelaskan, pihaknya juga menyalurkan bantuan berupa makanan untuk anak-anak dan bayi serta makanan untuk petugas pada Minggu lalu. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perindo terhadap warga terdampak kebakaran di TPA Rawa Cat.

“Bantuan tersebut paling banyak untuk anak-anak dan bayi karena kemarin saat survei, yang paling dibutuhkan adalah untuk bayi seperti susu, MPASI, selimut, tikar dan sejenisnya,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Minum pakai sedotan percepat kerutan bibir : Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *