Wajib Makan Maira Sebelum Rekam : Okezone Celebrity

Uncategorized22 Dilihat

JAKARTA – Seorang penyanyi Mair Muthm, memiliki kebiasaan unik yang biasa ia lakukan sebelum masuk studio rekaman. Di studio rekaman single terbarunya, ia disuguhi singkong goreng sebelum sesi dimulai.

“Entah kenapa, saat jadwal aktivitasku cukup padat, aku tidak bisa makan terlalu banyak. Sepertinya moodku sedang kurang baik. Padahal makanan tetap penting untuk energi. Jadi aku terbiasa menggantinya dengan camilan, ” jelas Maira.

Awalnya Maira sering meng-cover lagu di Instagram, namun kini bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Maira sedang mempersiapkan single keduanya. Maira mengaku sangat antusias dengan persiapan tersebut. Terlihat ia tiba di studio hampir satu jam sebelum waktu yang dijadwalkan.

“Aku baru siap-siap tadi dan belum sempat makan. Sebelum masuk studio, aku jadikan singkong goreng sebagai camilan ahahahaha, aneh.. Akhirnya aku makan gorengan. Tapi entah kenapa, tenggorokanku terasa sakit.” merasa lebih nyaman. Mereka memang menawari saya “singkong rebus, tapi saya lebih suka singkong goreng,” ujarnya sambil tertawa.

Ikuti berita Okezone berita Google


Memang persiapan setiap musisi berbeda-beda dan setiap orang mempunyai kebiasaannya masing-masing yang secara tidak langsung dapat meningkatkan performa saat dibutuhkan. Bagi Maira, ia membutuhkan jadwal dan waktu yang pasti untuk setiap kegiatan yang direncanakan. Ini akan sangat membantu meningkatkan kinerjanya.

“Saya cenderung gugup jika jadwalnya tidak menentu, dan apa jadinya jika jadwal berikutnya bergeser? Itu membuat saya sedikit gugup… mungkin itu yang mengganggu kebiasaan makan saya. Untungnya, jika saya menemukan keripik atau singkong goreng, saya biasanya langsung dimakan aku akan makan ahahahaha…,” kata Maira.

Baca Juga  Alasan pemerintah mengeluarkan revisi aturan perdagangan sosial: Ekonomi Okezóny

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *