Virus! Petugas keamanan kedapatan menggoda penumpang perempuan di jalur KRL: Okezone Megapolitan

Uncategorized25 Dilihat

JAKARTA – Seorang penumpang laki-laki kedapatan melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan di jalur KRL Sudirman tujuan Jakarta-Bogor pada Rabu, 3 April 2024 saat sedang penuh.

Berdasarkan video akun @memomedsos_official pada Kamis (4/4/2024). Perempuan bersweter itu marah kepada pelaku yang mengenakan kaus hitam dan topi.

“Kenapa kamu diam saja, aku sudah tiga kali menghindarinya. Apa, kamu mengayun-ayunkan pantatmu ya? Berapa banyak gadis yang kamu lakukan itu, mereka tidak bisa diabaikan seperti kamu, kamu mempunyai tujuan yang buruk,” kata wanita itu sambil memarahi pelaku yang menghindar.

Pria yang mengaku berprofesi sebagai satpam itu selalu menghindarinya. Kelakuan pria mesum itu rupanya juga membuat penumpang lain kesal. Mereka meminta pelaku dikeluarkan dari kereta.

“Keluar saja, keluar saja,” teriak penumpang itu.

Menanggapi hal tersebut, media sosial CommuterLine memberikan penjelasan bahwa pelaku ditangkap petugas polisi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

“Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan tidak menoleransi segala bentuk pelecehan seksual. Atas laporan KA 4076 pada Rabu (4/3) tersangka dibuntuti petugas keamanan kami di Stasiun Manggarai. Saat ini kami terus berupaya meningkatkan pengawasan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan pelanggan,” tulis jejaring sosial CommuterLine.

Tindakan pria mesum ini membuat netizen geram:

@dil##**: Alasan mengapa anak perempuan perlu dibekali keterampilan bela diri dan diajarkan untuk berani.

@ho#**#: Hebat sekali kakak🙌🙌👍👍jangan takut melawan orang seperti itu!!


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Baca Juga  Bisakah Pinjol menyadap kontak WA? Ini penjelasannya: Okezone Ekonomi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *