Virus: Personil Polisi dan TNI Nyaris Baku Tembak di Jalan, Helm Terpicu: Okezone News

Uncategorized138 Dilihat

SIKKA – Beredar video berdurasi 9 detik yang memperlihatkan pertengkaran antara petugas polisi lalu lintas dengan seseorang anggota TNI.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis pagi, 12 Oktober 2023 di kawasan Sekolah Menengah Bhaktiarsa Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).




Sebuah video yang beredar memperlihatkan seorang polisi lalu lintas berseragam menegur seorang perwira TNI karena tidak memakai helm.

Kata polisi itu sambil menunjuk seorang perwira TNI yang mengenakan kaos kamuflase khas dan celana pendek TNI.

Ucapan polisi itu pun terdengar di kalangan warga sekitar. “Kok tidak pakai helm, demi Tuhan,” kata warga yang diduga perekam video itu.

Sementara itu, anggota polisi TNI juga terlihat hendak menyerang polisi lalu lintas, namun perempuan tersebut berusaha menghentikannya. Mereka terlihat adu mulut dan nyaris adu jotos.

Peristiwa ini diduga terjadi karena oknum TNI terkait tidak terima dengan teguran polisi lalu lintas karena tidak memakai helm saat berkendara di jalan raya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata membenarkan kejadian yang terjadi pagi tadi antara personel TNI dengan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sikka.

Hingga siang hari, Kapolres Sikka dan Dandim Sikka sedang bertemu untuk menyelesaikan permasalahan antara polisi dan anggota TNI yang nyaris adu jotos.

“Semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan, Kapolri dan Dandim juga sudah menyelesaikannya, jadi jangan diperpanjang dan tidak ada masalah,” kata AKBP Hardi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Yamaha dan KTM Mulai Unjuk Gigi, Jorge Martin Prediksi MotoGP Portugal 2024 Bakal Liar: Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *