Velin menghadirkan konsep slow life melalui kampanye TimurBerkarya: Okezone Celebrity

Uncategorized88 Dilihat

JAKARTA – Dunia digital tanah air kini sudah hidup pencipta konten dari Indonesia bagian timur. Salah satunya Velin, kreator asal Desa Reok, Nusa Tenggara Timur, yang menghadirkan konten konseptual kehidupan yang lambat.

Velin menjelaskan, konten tersebut dibuatnya karena merasa masih sedikit orang yang memahami konsep gaya hidup kehidupan yang lambat. Dari situlah perjalanan channel YouTube Velin’s Story dimulai.

“Melalui Velin’s Stories, saya menghadirkan cerita-cerita ringan tentang kehidupan sehari-hari, aktivitas, resep makanan bahkan persahabatan. “Jadi saya ingin mengajak yang menonton untuk berteman dengan cerita saya,” kata Velin.

Dengan 471.000 pelanggan Saat ini Velin mengaku masih menghadapi tantangan dalam mengembangkan channel YouTube-nya. Menurutnya, salah satu tantangan terbesar adalah waktu.

“Saya harus membagi waktu saya pencipta konten dan menjalani kehidupan normal di sini. “Solusinya adalah dengan membuat jadwal agar kehidupan lebih teratur,” ujarnya.

Untuk menampilkan Indonesia Timur melalui konten, Velin terlibat dalam kampanye #TimurBerkarya. Ia berharap kampanye tersebut dapat memberikan semangat kepada masyarakat pencipta konten dari NTT untuk terus berkarya tanpa keterbatasan sumber daya manusia dan dukungan.

Melalui kampanye ini, ia mendapatkan “working kit” berupa stabilizer dan mikrofon yang membantunya menghasilkan konten yang lebih baik. “Jadi bantuan peralatan itu yang sangat saya butuhkan,” ujarnya lagi.

Konten di sekitarnya kehidupan yang lambat Kisah Velin bisa kamu saksikan melalui channel YouTube Velin Story.*

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Baca Juga  Kapan DN Aidit akan dieksekusi: Luangkan waktumu, saya mau pidato dulu! : Samudera Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *