Usai Disentuh Hotman Paris, Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa ABG Lampung, Jawa Tengah yang Kabur: Okezone News

Uncategorized38 Dilihat

LAMPUNG – Buronan pemerkosa gadis 15 tahun di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara ditangkap. Pria berinisial MD (22) ditangkap di Desa Langon, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

MD, warga Bangsal III, Kecamatan Bukit Kemuning, kabur ke Pulau Jawa usai memperkosa gadis berinisial NA. Dia dan tiga pelaku lainnya masuk dalam daftar orang yang dicari (DPO).

Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta polisi segera menangkap 4 pelaku pemerkosaan NA yang masih buron.

BACA JUGA:

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna mengatakan, timnya berhasil menangkap satu dari empat DPO yang memperkosa remaja putri Bukit Kemuning.

Tersangka ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB saat bersembunyi di Desa Langon, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, kata Teddy, Minggu (31/3/2024).

Penangkapan bermula dari serangkaian penyelidikan keberadaan pelaku. Informasi yang diterima, pelaku melarikan diri ke Pulau Jawa dan bersembunyi di Desa Langon.

“Setelah melakukan pengawasan, tersangka akhirnya ditangkap dan dibawa ke Mapolres Lampung Utara,” kata Teddy.

BACA JUGA:

Teddy meminta tiga pelaku lainnya yang masih buron agar menyerahkan diri. Polres Lampung Utara bertekad terus mencari pelaku lainnya hingga tertangkap.

Polres Lampung Utara kini telah menangkap total 7 dari 10 pelaku pemerkosaan NA.

Seperti diketahui, NA disandera dan diperkosa oleh 10 pemuda di sebuah gubuk di perkebunan kopi selama 3 hari. Mereka juga memberinya minuman beralkohol hingga dia tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris Hutapea mendesak Kapolda Lampung dan Kapolda Lampung Utara segera menangkap 4 pelaku pemerkosaan NA yang masih buron.

Halo Pak Kapolres Lampung Utara dan juga Halo Pak Kapolda Lampung, 10 orang pemerkosa hanya tertangkap, 6 orang tidak tertangkap, 4 orang lainnya tidak diperkosa, 3 hari diperkosa, tidak diberi makan, hanya diberi minuman keras. dan minuman keras tolong serius banget cari 4 pasti dapat,” kata Hotman kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.



Baca Juga  Lantunan doa menyambut kedatangan Mahfud MD di Pondok Pesantren Nur Antika, Tangerang: Okezone Megapolitan

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *