Unggahan terakhir Ammar Zoni sebelum ditangkap polisi karena kasus narkoba: Okezone Celebrity

Uncategorized54 Dilihat

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni dia harus berurusan dengan hukum lagi. Polisi menangkapnya untuk ketiga kalinya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut dibenarkan Polres Metro Jakarta Barat pada 13 Desember 2023.

Ammar Zoni ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam, kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polri Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, melalui telepon, Rabu (13/12/2023).

Sebelum Ammar ditangkap polisi, ia mengunggah foto bersama putrinya Amala Putri Sabai Akbar. Dalam foto tersebut, ia mendedikasikan pesan khusus untuk putrinya.

“Tuan, jika Anda besar nanti, akan ada jutaan orang yang menyatakan cintanya kepada Anda. Jangan tergoda!! “Kau tahu, itu semua omong kosong jika mereka terbawa suasana,” tulisnya.

Ammar Zoni menambahkan: “Karena cinta sejati adalah titipan Sang Pencipta kepada manusia yang tidak sempurna ini. Yang mencintaimu jauh sebelum kamu lahir. Karena pada kenyataannya, cinta tidak mengenal syarat dan batasan.”

Ini merupakan kasus narkoba ketiga yang dihadapi Ammar Zoni. Pada tahun 2017, dia ditangkap karena kepemilikan ganja dan sabu. Ia kemudian kembali menggunakan sabu dan ditangkap pada Maret 2023.

Usai rehabilitasi dan 7 bulan penjara, ayah dua anak ini dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023. Selain kasus narkoba ketiga, Ammar Zoni masih harus melalui proses perceraian dengan wanita Irlandia, Bella.*

Ikuti berita Okezone berita Google


(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dukung Lulusan Pangudi Luhur dan Berikan Sapu ke Ganjar Pranow, Ternyata Artinya: Samudera Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *