Truk menabrak jembatan, kondektur tewas setelah terlempar puluhan meter ke sungai: Berita dari Okezone

Uncategorized53 Dilihat

CIANJUR – Sebuah truk berpelat nomor (BK 8225 FR) mengalami satu kali kecelakaan di Jembatan Cikundul, Jalan Raya Cianjur-Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pada Jumat (22/03/2024) sekitar pukul 09:00 WIB.

Mamat, 56, warga sekitar, mengatakan truk tersebut kehilangan kendali saat menuruni bukit hingga oleng dan menabrak bahu atau pagar jembatan.

Truk tersebut berisi kelapa. Diduga pengemudi mengantuk karena truk kehilangan kendali saat menuruni bukit, ujarnya kepada wartawan, Jumat (22 Maret 2024).

Peristiwa ini mengakibatkan satu orang pengemudi meninggal dunia akibat terlempar ke sungai setinggi puluhan meter di bawah jembatan.

Kecelakaan tunggal dan satu orang pengemudi meninggal dunia karena terjatuh ke jurang atau sungai di bawah jembatan dan pengemudi mengalami luka ringan, jelasnya.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Dedi Hamjah, Kepala Fasilitas Kamar Mayat RSUD Cimacan mengatakan, para korban kecelakaan langsung dievakuasi ke kamar mayat. Sementara itu, sopir truk dibawa ke klinik terdekat.

“Benar ada satu korban kecelakaan yang dibawa ke sini, satu orang meninggal dunia, dan pengemudi luka ringan, dan polisi membawanya ke rumah sakit. Secara umum, korban meninggal mengalami luka di kepala karena terjatuh dari atas. sampai ke bawah,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan dari Jakarta menuju Cianjur dan sebaliknya. Polisi belum mendapat informasi pasti mengenai kronologinya hingga berita ini ditayangkan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Anti-Islam, Apakah Geert Wilders Politisi Belanda yang Menghina Nabi Muhammad dan Mendukung Zionis Israel? : Berita Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *