Tragis Tukang AC di Kulonprogo Meninggal Karena Sengatan Listrik: Okezone News

Uncategorized51 Dilihat

KULONPROGO – Tukang reparasi AC Kabupaten Kulonprogo Suprapto (45) meninggal dunia tersengat listrik saat memasang AC di rumah Agung Wahyu Hutom di Dayakan, Pengasih, Kulonprogo, pada Rabu (21/2/2024) sore. Hingga saat ini jenazah Suprapt, warga Punukan, Wates, Kulonprogo, masih berada di RSUD Wates.

Benar ada yang meninggal dunia akibat tersengat listrik, kata Kabid Humas Polres Kulonprogo Triatmi Noviartuti.

BACA JUGA:

Pedagang Čilok meninggal setelah tersengat listrik di Ciputat

Kejadian ini bermula saat korban disuruh memasang AC di rumah Agung. Korban kemudian naik ke langit-langit rumah dan hendak menyambungkan kabel listrik. Sayangnya, korban tersengat listrik dan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan pendahuluan ditemukan dua luka bakar di jari telunjuk kiri dan satu luka mengelupas diduga tersengat listrik. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:

Proses evakuasi dilakukan petugas BPBD dan PMI. Proses evakuasi memakan waktu cukup lama karena korban berada di atas plafon.

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, namun berdasarkan hasil TKP dan keterangan saksi diduga adanya sengatan listrik, ujarnya.




Baca juga: kepo-siap merevolusi pasar cartridge digital

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Khawatir banyak pihak, berikut cara wisatawan mencegah kebakaran Gunung Bromo terulang kembali: Okezone Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *