TPN Ganjar-Mahfud kesulitan mendapatkan bus untuk mengangkut massa ke GBK saat M3tal Salam: Konser Okezone Nasional

Uncategorized103 Dilihat

JAKARTA – Konser M3tal 03 Menang Total Salam yang dimeriahkan oleh grup legendaris Slank akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada 3 Februari 2024.

Jelang konser, Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani mengungkapkan, dirinya dan tim kesulitan mendapatkan bus untuk mengangkut massa ke luar Jakarta. Kejadian serupa ternyata juga dialami oleh calon presiden dan wakil presiden nomor 1 Anies-Muhaimin.




“Teman 01, seperti diberitakan kampanye ICU, kesulitan mendapatkan bus bahkan mendapat imbauan dan yang pasti kami rekan-rekan di Tangerang, Bekasi, dan Bogor mengalami hal tersebut ketika mulai kesulitan menghubungi PO bus untuk menuju GBK. ”, kata Andi, Selasa (30/1/2024) di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat.

Andi mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kejadian tersebut.

“Kita belum paham apakah itu sistematis, apakah disengaja, kita sedang dalami. Kita cari buktinya dulu, kita tidak bisa menuduh pihak mana pun sampai ada bukti yang pasti,” sambungnya.

Andi juga menegaskan, kejadian tersebut tidak menyurutkan semangat massa, khususnya kelompok buruh, untuk berkumpul di GBK. Bahkan, mereka rela menggunakan sepeda motor untuk meramaikan konser M3tal Salam dan mendukung Ganjar-Mahfud.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya yakinkan, jika ada oknum yang menghalangi keberangkatan pendukung Ganjar-Mahfud ke GBK, kami di satgas akan berangkat dengan sepeda motor dan tentunya akan sangat sulit bagi aparat untuk mencegah puluhan ribu buruh masuk ke Jakarta. ,” dia berkata.

Baca Juga  Serangan Israel terhadap rumah sakit di Gaza menewaskan 3 anak: Okezone News

Andi optimistis GBK akan menjadi seperti lautan manusia yang dipenuhi 150 ribu masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud. Tidak ada kendala yang dapat menghalangi semangat mereka.

“Saya yakin massa akan mampu melewatinya, bahkan dengan kendala yang mulai kita alami tadi malam,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *