Tol Japek II Selatan Ruas Sadang-Kutanegara Gratis untuk Libur Natal: Okezone Economy

Uncategorized55 Dilihat

JAKARTA – Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II selatan ruas Sadang-Kutanegara siap beroperasi pada Natal 2023 dan Malam Tahun Baru 2024. Tol sepanjang 8,5 kilometer (km) itu gratis.

“Karena fungsional, karena sifatnya fungsional tidak ada tarif,” kata Corporate Communications and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana saat evaluasi proyek jalan tol ruas Sadang-Kutanegara, Senin (18/12). /2023).

Lanjutnya, jika transaksi terjadi di gerbang tol Kutanegara, besaran tarif yang dikenakan akan disesuaikan saat pertama kali masuk ke gerbang tol tersebut.

Transaksinya adalah besaran tarif dari pertama masuk ke gerbang tol awal di Cipularang, seperti Gerbang Tol Pasteur, Buah Batu. Tarifnya sama seperti saat keluar Tol Sadang. Hanya saja transaksinya akan dilakukan. dilakukan di sini di Gerbang Tol Kutanegara dengan jumlah yang sama,” jelasnya.

Selain itu, Lisye juga menjelaskan fasilitas di sepanjang Tol Sadang-Kutanegara.

Fasilitas di ruas fungsional tol tersebut belum lengkap seperti di ruas operasional. Fasilitasnya belum lengkap. Namun aman dan layak untuk kendaraan non bus golongan 1, kata Lisye.

Meski begitu, wajar dari segi struktur jalan dan penerangan di Tol Sadang-Kutanegara. Terdapat tempat istirahat dan toilet portabel yang memenuhi standar. Fasilitas di gerbang Tol Kutanegara juga memadai untuk melakukan transaksi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahfud MD yang ikut mendoakan persatuan Indonesia, mengajak masyarakat meneladani kehidupan dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *