Tips Untung di Tahun Naga Kayu: Okezone Economy

Uncategorized39 Dilihat

JAKARTA – Tahunnya adalah 2024 dalam kalender Cina Tahun Naga Kayu yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, Tahun Naga Kayu dimaknai sebagai awal baru kesuksesan.



Naga kayu hanya muncul sekali setiap 60 tahun, menjadikannya makhluk langka dan dalam budaya Tiongkok dianggap sebagai awal baru kesuksesan. Tahun ini banyak yang menantikan momen berharga ini dengan harapan bisa membawa kebahagiaan dan kesuksesan.

Tahun Naga Kayu akan dimulai dengan Tahun Baru Imlek pada tanggal 10 Februari 2024. Untuk menyambut datangnya tahun yang berharga ini, banyak orang mulai merencanakan langkah-langkah untuk mengoptimalkan pilihan keuangan mereka.

OJK Indonesia @ojkindonesia pada Sabtu (17/2/2024) meluncurkan beberapa tips dan strategi yang bisa Anda gunakan untuk meraup keuntungan di Tahun Naga Kayu.

– Mulai mempelajari produk investasi

Salah satu cara untuk mempersiapkannya adalah dengan mempelajari produk investasi yang tersedia. Penting untuk memahami berbagai produk investasi yang tersedia dan risikonya. Pastikan juga Anda memilih investasi yang memiliki izin dari Kantor Jasa Keuangan (OJK) untuk menjaga keamanan dan keberlangsungan investasi.

– Tidak ada FOMO

FOMO atau Fear of Missing Out bisa menjadi musuh dalam meraih kesuksesan finansial. Penting untuk menghindari pembelanjaan impulsif, terutama yang didorong oleh tekanan sosial atau tren pasar. Cerdaslah dalam mengatur keuangan dan utamakan kebutuhan yang benar-benar penting.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

– Carilah peluang penghasilan tambahan

Tahun Naga Kayu bisa menjadi saat yang tepat untuk mulai mencari peluang penghasilan tambahan. Pertimbangkan mencari cara untuk meningkatkan penghasilan Anda, seperti bisnis sampingan, investasi real estat, atau bahkan kemungkinan mengembangkan keterampilan baru untuk meningkatkan nilai pasar Anda.

Baca Juga  Inul Daratista diungkapkan kurang bersyukur usai protes kenaikan pajak hiburan: Okezone Celebrity

– Mengurangi hutang

Sebelum memasuki tahun baru, penting untuk mengelola utang dengan bijak. Usahakan untuk mengurangi hutang hingga lunas dan usahakan untuk membedakan antara kebutuhan dan keinginan dalam pengeluaran sehari-hari agar pengeluaran tetap dapat dikendalikan.

Menerapkan tips berikut dapat menciptakan rencana keuangan yang baik sehingga setiap orang dapat mengoptimalkan peluang keuangan mereka dan meraih kesuksesan di tahun Naga Kayu yang berharga ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *