Timeline Aiptu FI Penikaman dan Penembakan Debt Collector, Berawal dari Pendorong Mobil: National Okezone

Uncategorized37 Dilihat

LUBUKLINGGAU – Aiptu FI diketahui menembak dan menikam dua debt collector di halaman parkir PSX Palembang pada Sabtu (23/03/2024) sekitar pukul 14.00 WIB hingga melukai keduanya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha membenarkan anggotanya (FI) terlibat tawuran dengan dua orang yang diduga penagih utang.

Benar (ada kejadian penikaman yang dilakukan anggota), kata Indra saat memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (23/3/2024) malam.

Indra juga menegaskan, seluruh anggota yang terlibat dalam segala hal yang berujung pada penuntutan pasti akan ditindak.

Peristiwa ini terjadi saat dua orang debt collector hendak mengambil mobil Aiptu FI yang sudah dua tahun gagal mencicil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di halaman parkir Psx Mall di Jalan Pom IX, Palembang.

Kejadian bermula saat seorang anggota polisi yakni Aiptu FI yang bertugas di Satsabhara Polsek Lubuklinggau kebetulan bertemu di TKP (24/03/2024).

Mobil FI dan kedua debt collector tersebut kemudian sempat saling bersentuhan karena tak terima, FI turun dari mobil dan langsung mengeluarkan benda yang diduga softgun dari ikat pinggangnya.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian FI langsung mengarahkan senapannya untuk menembak ke arah korban Robert namun korban tidak mengenainya, kemudian FI langsung memukul korban Robert dengan pistolnya dan mengenai bagian kepala kirinya.

FI kemudian kembali ke mobil dan mengambil senjata tajam bayonet, lalu mengejar Deddi dan menembakkan senjatanya (softgun) yang mengenai lengan kanan Deddi.

Baca Juga  Bansos PKH Tahap I 2024 Terbayar, 4.693 Warga Dapat Bantuan Hingga Rp 750.000: Economy Okezone

Deddi terjatuh, saat terjatuh FI langsung menusuk dan memukulnya dari belakang pada leher kiri, punggung, bahu kiri, dan lengan kiri.

Kemudian Deddi Zuheransyah (51) dan rekannya Robert Johan Saputra (35) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami beberapa luka tusuk dan pelaku langsung melarikan diri.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *