Tiket Pesawat ke Bali Lewat Bandara Kertajati Lebih Murah, Ini Harganya : Okezone Economy

Uncategorized177 Dilihat

JAKARTA – Penerbangan jet dari Bandara Husein Sastranegara di Bandung akan dialihkan ke bandara Bandara KertajatiMajalengka mulai tanggal 29 Oktober 2023.

Rute penerbangan yang dialihkan ke Bandara Kertajati antara lain Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang.

BACA JUGA:

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan penerbangan dari Bandara Kertajati ke Denpasar Bali lebih murah dibandingkan berangkat dari Jakarta.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Maria Kristi Endah Murni mengatakan, tiket Kertajati ke Bali hanya seharga Rp 600.000.

Ikuti berita Okezone berita Google


“CGK-DPS dijual paling murah Rp 700.000, sedangkan KJT-DPS dijual paling murah Rp 600.000. Sudah lebih murah Rp 100.000,” ujarnya saat dihubungi portal MNC, Rabu (11/10). /2023).

BACA JUGA:

Berdasarkan penelusuran MNC di situs agen tiket online, penerbangan termurah Jakarta-Denpasar seharga Rp 700 ribu menggunakan Super Air Jet, berangkat 29 Oktober 2023.

Sedangkan penerbangan dari Bandara Kertajati, Majalengka menuju Denpasar dengan maskapai yang sama dan pada tanggal yang sama dikenakan biaya Rp604 ribu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  KPU pun buka suara soal ijazah palsu Gibran Rakabuming: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *