Thom Haye Resmi Jadi Pemain Termahal di ASEAN Usai Gabung Timnas Indonesia, Ini Harganya! : Okezone Dia

Uncategorized40 Dilihat

TOM Hai setelah bergabung, ia resmi menjadi pemain termahal di ASEAN Timnas Indonesia. Lantas berapa harga pasaran gelandang SC Heerenveen tersebut?

Tadi malam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi mengambil sumpah kewarganegaraan Indonesia (WNI). Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen langsung menerima paspor dan kartu identitas Indonesia usai dilantik pada Selasa (19/3/2024) pukul 02:00 WIB.

(Thom Haye resmi menerima paspor Indonesia. (Foto: PSSI)

Kini Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen tinggal menunggu proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI. Jika proses transfer federasi berjalan cepat, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bisa diturunkan saat timnas Indonesia bertandang ke markas timnas Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 19:00 WIB.

Thom Haye resmi menjadi pemain termahal di Asia Tenggara setelah memperoleh paspor Indonesia. Mengutip dari situs Transfermarkt, harga pasaran Thom Haye mencapai Rp 52,14 miliar.

Nilai nominal tersebut unggul jauh dari pemain internasional Filipina kedua, Gerrit Holtmann yang berada di angka Rp 34 miliar. Seperti Thom Haye, Gerrit Holtmann bukan sembarang pesepakbola.

Saat ini ia membela salah satu klub kasta terbaik Liga Jerman, Darmstadt 98. Gerrit Holtmann berstatus pemain VfL Bochum yang saat ini dipinjamkan ke Darmstadt 98.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya, Gerrit Holtmann sudah tidak lagi bermain untuk Timnas Filipina sejak debutnya bersama Timnas Filipina pada Juni 2023. Tentu saja kita berharap Thom Haye tidak seperti Gerrit Holtmann yang enggan bermain untuk timnas Filipina setelah debutnya.

Baca Juga  5 Rekomendasi Tempat Pertemuan Berkonsep Taman di Jakarta: Okezone Lifestyle

Gerrit Holtmann baru memenangkan satu pertandingan bersama timnas Indonesia)

(Gerrit Holtmann baru memenangkan satu pertandingan bersama timnas Indonesia)

Tom Haye yang kini berusia 28 tahun, dianggap sebagai pemain reguler di lini tengah timnas Indonesia. Dengan gaya bermain yang efektif, Thom Haye diyakini bisa terus memperkuat Timnas Indonesia hingga usia 35 tahun.

Kini proses perpindahan Federasi Thom Haye diharapkan dapat berjalan cepat. Tenaga Thom Haye sangat dibutuhkan timnas Indonesia untuk menumbangkan timnas Vietnam di Stadion My Dinh.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *