Tersangka Jessica Iskandar langsung diperiksa setibanya di Polda Metro: Okezone Megapolitan

Uncategorized104 Dilihat

JAKARTA – Christopher Sfefanus Budianto (CSB), tersangka dugaan penipuan sewa mobil yang merugikan artis Jessica Iskandar ditangkap di Thailand. Dia akan segera menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah tiba di Indonesia nanti.

“Yang pasti kami akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu,” kata Kepala Subdit Reserse Militer Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah, Selasa (21/11/2023).




Nantinya, setelah melakukan penyidikan, lanjut Yuliansyah, penyidik ​​akan menentukan proses hukum selanjutnya terhadap tersangka Cristopher.

“Kalau begitu putuskan apa sikapmu selanjutnya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, tersangka Christopher Steffanus Budianto (CSB), buronan dugaan penipuan sewa mobil yang merugikan artis Jessica Iskandar, telah ditangkap di Thailand.

Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) terbang ke Thailand untuk menjemput tersangka ke Indonesia pada Selasa (21/11/2023). Diperkirakan tiba di Indonesia malam ini dan akan segera dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Kami akan terbang keluar dari Bangkok sore ini,” kata Kepala Direktorat Dalam Negeri Polri Irjen Polisi Krishna Murti, Selasa (21/11/2023).

Sementara itu, Kepala Sekretariat NCB Divhubinter Polri Kombes Audie S Latuheru dalam keterangan terpisah mengatakan, proses pemulangan tersangka masih menyelesaikan persyaratan administrasi.

“Kami sedang berkoordinasi dengan Kepolisian Kerajaan Thailand dan Imigrasi Thailand,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sesampainya di Pesantren Tebuireng, Ganjar Pranowo berziarah ke makam Gus Dur dan Mbah Hasyim: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *