Summer Entertainment, Perindo adakan kompetisi layang-layang: Okezone News

Uncategorized114 Dilihat

TANGERANG – Musim kemarau panjang yang terjadi di Indonesia banyak dimanfaatkan remaja untuk menerbangkan layang-layang, termasuk warga Desa Sukadunia, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Hal ini akhirnya mendorong Stefanie Laurensia, calon DPR RI Daerah Pemilihan Banten III dari Partai Perindo, menginisiasi lomba layang-layang pada Minggu (22/10/2023).




“Saya pernah ke kawasan itu dan ternyata musim panas ini banyak yang main layang-layang untuk bersenang-senang, makanya diadakan kompetisi,” kata Stefanie di lokasi kejadian.

BACA JUGA:

Langit desa Sukadunia dihiasi berbagai layang-layang raksasa dengan berbagai bentuk dan warna. Puluhan anak muda berlomba mendekorasi layang-layang mereka dan memastikan mereka terbang lebih tinggi dari yang lain.

“Kami menilai tinggi layang-layang dan berapa lama umurnya. Kami juga memilih layang-layang yang paling unik,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Selain lomba terbang layang, Stefanie bersama Endryana Juwita Prahara Santhi, calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang, juga menggelar promosi pangan murah dimana warga bisa membeli beras dengan harga Rp 10 ribu per 2 kg.

“Di sini ada makanan yang murah, salah satu yang dijual adalah nasi seharga Rp 10.000,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, Perindo juga memiliki beberapa program yang bertujuan untuk memberdayakan UKM.

“Yang pasti kami juga mendengarkan masukan masyarakat mengenai usaha kecil dan menengah, apalagi di era digital ini, apa saja kesulitan dan tantangannya,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahfud MD Soal Gugatan Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi: Banyak Pengacara yang Mendaftar: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *