Sule mendukung penuh film pertama Ferdi: Okezone Celebrity

Uncategorized5 Dilihat

BANDUNG – Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule turut hadir dalam tayangan perdana Dilan 1983: Wo Ai Ni yang digelar pada Minggu (06/09/2024) di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Sule tak sendirian, ia terlihat didampingi keluarganya seperti Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan kekasihnya Santyka Fauziah.

Kompak hadir di Dilan Premiere Gala tahun 1983 terbukti menjadi bentuk dukungan Sule kepada putranya Ferdinand Ardiansyah alias Ferdi. Ferdi Agus yang merupakan sahabat Dylan semasa duduk di bangku sekolah dasar diketahui membintangi film ini.

“Mempunyai anak yang baik sebagai orang tua itu sudah anugerah, tidak neko-neko dan tidak menyimpang. Ya, kalau anak bandel dan tidak mau bersekolah di sekolah biasa, itu wajar. Kalau dia baik secara etika, ingin menjadi orang tua. mandiri untuk masa depan lebih dari sekedar anugerah.” kata Sule saat ditemui di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat.

Mantan suami Natalie Holscher ini melihat bagaimana putranya mulai terjun di dunia seni peran, berjanji akan terus memberikan dukungan. Ia pun mengaku akan memberikan kemudahan bagi putranya kelak.

Sule mendukung penuh Ferdi yang baru pertama kali berakting di film (Foto: Selvianus/MPI)

Sule sendiri mengaku sangat bersyukur atas kerja keras sang putra yang mulai terjun ke dunia hiburan. Meski begitu, Sule berharap Ferdi tetap mengutamakan pendidikannya.

“Mungkin begitu, gen bapaknya kuat, walaupun bapak sudah dalam tahap bisa apa saja, tapi anak sudah bisa merasakan karir. Susah cari kerja, tapi sudah bisa merasakannya, dan karena itulah, seolah-olah kami menikmatinya.” jelas Sule.

“Bagi saya, yang terpenting dalam mendidik anak adalah ketika mereka tidak mau melanjutkan sekolah. Saya menyesal kalau bolos sekolah, jadi rindu banyak ilmu,” ujarnya.

Baca Juga  Jujur saja, begitulah perasaan bos besar Ducati saat motornya diincar Marc Marquez: Okezone Sports

Dilan 1983: Wo Ai Ni diketahui akan tayang serentak di bioskop pada 13 Juni 2024. Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni akan berlangsung akhir pekan ini sebelum penayangannya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van.-)

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *