Sinopsis Singkat Film The Legend of Hercules, Perjuangan Anak Zeus di Bumi : Celebrity dari Okezone

Uncategorized68 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan film Legenda Hercules akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Legenda Hercules adalah film Film fantasi 2014 disutradarai oleh Renny Harlin, ditulis oleh Daniel Giat dan Sean Hood.

Film ini dibintangi Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee dan Liam Garrigan. Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 5% berdasarkan 83 ulasan, dengan rata-rata rating 2.70/10 berdasarkan 82 ulasan.

Sinopsis film The Legend of Hercules

Pada tahun 1200 SM di Yunani kuno, Raja Amphitryon dari Tiryns menaklukkan kerajaan karena haus akan kekuasaan yang lebih besar, yang membuat istrinya, Ratu Alcmene merasa jijik.

Dia berdoa kepada Hera untuk bimbingan, dan Zeus, suami Hera, menghamili Alcmene dengan penyelamat bangsanya, seorang putra setengah dewa yang akan diberi nama Hercules. Amphitryon menamai “putra” barunya Alcides, meskipun Alcmene diam-diam mengetahui nama aslinya sebagai Hercules.

Dua puluh tahun kemudian, Pangeran Alcides (Hercules) adalah kekasih Putri Hebe dari Kreta. Hercules dan kakak laki-lakinya, Pangeran Iphicles, diserang oleh singa Nemea yang sangat kuat, yang dikalahkan oleh Hercules sampai mati. Iphicles mendapatkannya di perjamuan kerajaan, tapi Hebe dengan cepat mengetahui kebohongannya.

Pada jamuan makan tersebut, Amphitryon mengumumkan pertunangan Hebe dan Iphicles, sementara Hercules dikirim dalam kampanye militer ke Mesir. Alcmene memberitahunya tentang garis keturunan aslinya dan bahwa namanya adalah Hercules, bukan Alcides.

Hercules bergabung dengan komando Kapten Sotiris di gurun Mesir; Kelompok kecil mereka menghadapi serangan Amphitryon, yang bertujuan untuk melenyapkan Hercules, dan hanya Alcides dan Sotiris yang selamat. Hercules menggunakan nama aslinya yang diberikan oleh para dewa untuk menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pangeran.

Baca Juga  Persik Kediri punya misi balas dendam atas kekalahan Persib Bandung: Okezone Bola

Keduanya dijual sebagai budak kepada Lucius, seorang promotor pertarungan gaya gladiator, di mana mereka unggul. Hercules mengalahkan enam gladiator yang sebelumnya tak terkalahkan di sebuah arena di Yunani, mendorong anggota pasukan Amphitryon untuk meninggalkannya dan bergabung dengan Hercules dan Sotiris, memulai pertarungan melawan kampanye tirani Amphitryon. Akibatnya, Amphitryon terpaksa menyewa tentara bayaran asing.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika Alcides tidak kembali seperti yang dijanjikan, Alcmene dan Hebe berasumsi dia sudah mati. Ketika Alcmene mencari bimbingan dari Hera, Amphitryon menemukannya dan mengetahui kebenaran tentang asal usul Hercules dan bahwa dia ditakdirkan untuk menggulingkannya. Amphitryon menikam Alcmene karena perselingkuhannya dengan belati milik Alcmene yang disamarkan sebagai bunuh diri.

Iphicles mengancam putra Sotiris dan memaksa Sotiris membawanya ke Hercules. Iphicles terkejut mengetahui bahwa Hercules adalah Alcides. Hercules diikat dan dipermalukan di depan umum, lalu menyaksikan dengan ngeri saat Iphicles membunuh Chiron, penasihat terpercaya Alcmene, atas perintah Amphitryon. Dalam kesedihan, dia mengakui Zeus sebagai ayahnya dan memohon kekuatan darinya. Hercules melepaskan diri dari ikatannya dan membunuh penjaga Amphitryon, meskipun Amphitryon dan Iphicles melarikan diri.

Itulah sinopsis film The Legend of Hercules.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *