Sinopsis Film Polaroid, Kisah Kelam dan Misterius yang Tersimpan di Kamera Jadul: Okezone Celebrity

Uncategorized135 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan film polaroid akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Polaroid adalah film horor supernatural Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Lars Klevberg dan berdasarkan pada film pendek tahun 2015 berjudul sama karya Klevberg sendiri.

Film ini dibintangi oleh Kathryn Prescott, Samantha Logan, Tyler Young dan Javier Botet. Menurut review di Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 0% berdasarkan lima ulasan, dengan rata-rata rating 2,4/10.

Ringkasan film Polaroid

Film ini mengikuti kehidupan remaja Bird Fitcher, yang diberi kamera Polaroid tua yang menyembunyikan rahasia kelam dan misterius. Dia segera menyadari bahwa orang-orang yang difoto oleh kamera akan mengalami kematian yang tragis.

Sarah dan temannya Linda sedang memeriksa kotak barang milik mendiang ibu Sarah ketika mereka menemukan kamera Polaroid. Linda mendapat “like” dari kekasihnya, sehingga membuat Sarah memotret Sarah yang mengenakan celana dalam menggunakan kamera Polaroid. Sarah tampak gelisah ketika lampu kilat menyala.

Pacarnya sudah pergi dan Sarah ditinggal sendirian di rumah. Saat dia melihat foto Polaroid tersebut, ada bayangan hantu di belakangnya dalam foto tersebut. Terkejut, dia menganggapnya sebagai noda dan mulai membersihkannya. Dia mendengar suara seram di loteng, yang kemudian dia selidiki. Dia menjadi gila di loteng dan jatuh, tapi tetap berpegang pada kakinya daripada jatuh ke lantai. Saat dia merasa lega sejenak dengan rambut menutupi wajahnya, dia tiba-tiba ditarik oleh suatu entitas dan mati di luar layar sebelum tubuhnya menyentuh tanah.

Seorang siswa sekolah menengah pemalu, Bird, diberikan kamera Polaroid tua oleh rekan kerjanya Tyler, yang dia dapatkan di obralan halaman. Kamera ini terukir inisial “RJS”. Bird memotret Tyler, tapi kemudian melihat bayangan aneh di fotonya yang terlihat seperti grafiti.

Baca Juga  Begitulah harapan masyarakat Cipinang Melayu terhadap calon legislatif Partai Perindo: Okezone Megapolitan

Bird menghadiri pesta kostum bersama sahabatnya Kasey dan bertemu teman-temannya yang lain Mina, pacar Mina Devin, Avery, dan Connor, yang merupakan gebetan sekolah Bird. Dia menggunakan kamera Polaroidnya untuk mengambil foto grup tersebut dan Avery kemudian mengambil selfie dengannya. Sementara itu, Tyler dibunuh oleh suatu entitas dan Sheriff Pembroke memperingatkan Bird. Di rumah, Bird melihat foto Tyler tanpa bayangan, yang secara misterius beralih ke foto Avery.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Avery meninggal ketika entitas itu menghancurkannya. Saat Bird mengetahui hal ini, dia mencoba menghancurkan kameranya dan mencoba memperingatkan teman-temannya. Devin mencoba untuk membakar foto kebersamaan mereka, namun saat api mengenai Mina di foto tersebut, tangannya tiba-tiba terbakar dan apinya tidak dapat dipadamkan. Jari-jari Kasey sedikit terbakar sebelum Bird masuk ke dalam api dan foto kembali normal. Mina dibawa ke rumah sakit untuk operasi tangan; Devin dan Kasey tinggal bersamanya sementara Bird dan Connor pergi mencari tahu lebih banyak tentang kamera. Di toko buku bekas, Bird diserang oleh entitas yang berperilaku seperti foto: ia mengikuti aturan yang sama seperti foto (misalnya, sensitif terhadap panas). Dia bertanya-tanya mengapa dia juga dikejar dan memperhatikan bayangannya di latar belakang foto.

Mina dibunuh oleh entitas di rumah sakit ketika dia ditinggal sendirian untuk sementara waktu. Devin menemukan tubuh Mina dan menyalahkan Bird atas kematiannya. Bird dan Connor melakukan penelitian dan menemukan bahwa kamera itu milik guru fotografi Roland Joseph Sable (RJS) sejak masa sekolah mereka. Dia dituduh menyiksa empat siswa dan membunuh tiga di antaranya saat mengambil foto gila.

Baca Juga  Apa yang baru dari digitalisasi perizinan acara? Sandiaga mengungkap kabar terkini: Okezone Travel

Salah satu tahanan berhasil melarikan diri dan Roland dibunuh oleh polisi. Devin menghadapkan Bird di restoran dan menuduhnya bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Mina. Dia mencoba menganggap foto Bird sebagai ancaman. Saat Connor dan Devin berebut kamera, Devin secara tidak sengaja difoto oleh kamera dan bayangan bergerak di atas fotonya, menandakan bahwa inilah gilirannya. Devin menyerang Bird, Kasey menyelamatkan Bird dengan menusuk foto Devin dengan pensil, melukainya di kehidupan nyata. Devin, yang kesal karena ditusuk, menjadi agresif dan secara tidak sengaja meninju Sheriff Pembroke. Devin ditahan dan kemudian dibunuh di selnya ketika Roland muncul dan menyerangnya, tapi sebelumnya memberitahu Bird bahwa dia menyadari kematian Mina bukanlah kesalahannya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *