Sinopsis Film Bullet Head : Okezone Celebrity

Uncategorized38 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan Kepala Peluru Film akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Bullet Head, juga dikenal sebagai Unchained, adalah film thriller kriminal Amerika-Bulgaria tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Paul Solet.

Film ini dibintangi oleh Adrien Brody, Antonio Banderas dan John Malkovich. Film ini mendapat rating rata-rata 6.1/10 di Rotten Tomatoes berdasarkan 18 ulasan.

Sinopsis film Bullet Head

Ada adegan kilas balik Perro de Presa Canario, seekor mastiff besar, dari arena adu anjing, serta pemiliknya, Blue, menyiksa anjing tersebut agar dia berkelahi. Meskipun tumbuh dewasa dan melawan beberapa anjing lawan secara tunggal, anjing tersebut terluka dan Blue memerintahkan pawangnya untuk membunuhnya.

Setelah perampokan yang gagal, pengemudi mobil pelarian yang terdiri dari empat orang awak tersebut dilaporkan tertembak, karena tiga lubang peluru terlihat di jendela samping pengemudi. Mobil pelarian itu tampaknya lepas kendali sebelum menabrak gudang yang ditinggalkan, menewaskan pengemudinya dengan kepala bertumpu pada kemudi. Tiga penjahat lainnya, Stacy, Walker dan Gage berlindung di gudang. Stacy menghubungi pengemudi lain, tetapi mereka tidak menjemputnya hingga panas mereda keesokan harinya. Saat Stacy dan Walker mendiskusikan cara membuka brankas yang dicuri, Gage mengalami penarikan opiat dan sangat ingin menyuntik dirinya sendiri.

Ternyata Gage menggagalkan perampokan tersebut ketika dia meninggalkan tempatnya dan mencuri obat-obatan dari apotek. Saat mereka menunggu pagi, Stacy memikirkan pacarnya Grace, yang meninggalkannya bertahun-tahun yang lalu, namun memintanya untuk bergabung dengannya. Stacy enggan meninggalkan kehidupan kriminalnya. Walker menceritakan kepada Stacy sebuah kisah dari masa mudanya; perampokan yang gagal membuatnya mencuri banyak ikan dari toko hewan peliharaan sebagai hadiah untuk putrinya. Namun semua ikan air tawar akan mati di air asin, namun ikan laut akan bertahan.

Baca Juga  3 Fakta Pigmy E-Sports, Perusahaan Startup Milik Alam Ganjar: Okezone Sports

Di ruang ganti, Gage menemukan obat-obatan, peralatan medis, dan testosteron. Pawang kemudian menemukan mayat tersebut dan monster anjing itu sendiri berdiri di atas mayat tersebut. Anjing itu mengejar ketiga pria tersebut, namun mereka berhasil menangkapnya di ruang ganti. Gage menjatuhkan tas berisi obat-obatan saat keluar. Seorang polisi pawang anjing tiba di lokasi kejadian untuk menggeledah gedung yang dikosongkan, dilanjutkan dengan patroli bersama dua petugas lainnya.

Anjing Great Dane itu menyelinap ke arah petugas tersebut tetapi tidak menyerangnya karena petugas tersebut menunjukkan kasih sayang kepada anjing K9 miliknya. Polisi pergi tanpa mengungkap pelakunya. Stacy dan Walker berbagi pemikiran mereka tentang anjing, dengan Stacy menceritakan kisah tentang bagaimana dia menjadi seorang dog walker setelah membeli seekor pudel untuk mengendus truffle untuk perampokan. Penjaga keamanan menangkapnya, tapi dia takut pada anjing itu dan melarikan diri.

Gage menyelinap kembali ke ruang ganti tempat dia menyuntik dirinya sendiri dengan heroin. Tenang, Gage menggedor pintu yang dibarikade untuk memaksa dua orang lainnya membukanya. Anjing itu diam-diam menyerang Gage dan dilepaskan dari ruang ganti. Lengan Gage terluka dan Walker terluka karena terjatuh dari perancah. Setelah pengejaran singkat, orang-orang itu membarikade diri mereka di ruang ganti, tetapi anjing itu masuk melalui lubang di dinding. Orang-orang itu berhasil masuk ke kantor belakang dan mengunci anjingnya di luar. Saat mereka berdiskusi apakah mereka seekor anjing atau bukan, Gage bercerita tentang seekor anjing yang dia selamatkan ketika dia masih kecil. Ayah Gage tidak bisa memberi makan anjingnya, dan karena Gage mencuri makanan untuk anjingnya, ayahnya membunuhnya di hadapannya. Saat mencari di kantor, Stacy dan Walker menemukan ruang belakang yang penuh dengan kemenangan dogfighting, setidaknya dua kali lipat dari yang mereka harapkan di brankas. Mereka mengemas uang dan kembali ke Gage, tapi Gage menyuntik dirinya lagi dan meninggal karena overdosis.

Baca Juga  Supercar Rp 3,8 Miliar Ini Ditarik Kembali, Kaca Depannya Disebut Bermasalah: Okezone Otomotiv

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun terluka parah, Walker menghentikan Stacy memanggil ambulans dan mendorongnya untuk meninggalkannya. Stacy bersikeras untuk mengeluarkannya menggunakan truk yang dilihat Gage. Stacy kembali ke pawang anjing yang mati untuk mengambil kunci mobil, namun tubuh pawang telah diseret. Stacy juga menemukan tumpukan anjing mati di jalannya. Dia merasa jijik, tapi Great Dane dengan cepat melawannya.

Great Dane mengejar Stacy melalui beberapa ruangan sebelum Stacy bersembunyi dari anjing di piano. Mastiff akhirnya menemukan tempat persembunyian Stacy dan dengan marah menyerang piano itu sampai rusak. Stacy pingsan, tetapi ketika dia bangun, dia menemukan mastiff terjepit di bawah reruntuhan piano. Stacy mempertimbangkan untuk pergi, tetapi malah mengangkat piano dari anjingnya, yang kemudian meninggalkan Stacy tanpa cedera.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *