Siaran Langsung Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo Pagi Ini: Siapa yang Akan Muncul? : Okezone Olahraga

Uncategorized178 Dilihat

JADWAL siaran langsung Saul Canelo Mengenai Alvarez vs Jermell Charlo bisa Anda baca di artikel ini. Bertarung tinju Acara yang paling ditunggu-tunggu akan berlangsung di T Mobile Arena pada Minggu (1/10/2023) pukul 09:00 WIB.

Canelo vs Charlo akan menjadi pertarungan menarik karena keduanya bisa dibilang merupakan petinju terbaik di kelasnya. Canelo adalah juara dunia kelas menengah super dengan gelar super IBF/WBC/WBO/WBA.

Sementara itu, Charlo sendiri adalah juara kelas welter super atau kelas menengah junior IBF, WBA, WBC dan WBO yang tak terbantahkan. Lantas gelar apa yang akan diperebutkan pemenang Canelo vs Charlo?

Pemenang laga tinju Canelo vs Charlo akan mendapat sabuk khusus dari Dewan Tinju Dunia (WBC), sabuk Pueblo. Seperti diketahui, WBC memiliki tradisi membuat gelar peringatan satu kali untuk acara-acara besar.

Charlo, juara kelas menengah junior yang tak terbantahkan, akan naik dua divisi untuk menantang Saul Canelo, pemegang gelar kelas menengah super yang tak terbantahkan.

Dalam pengembangan sabuk ini digunakan dua teknik kerajinan terpenting negara bagian Puebla, yaitu talavera dan sulaman. Sulaman tersebut dilakukan oleh Matilde Juárez, seorang perajin dan seniman dari Puebla, yang memperlihatkan sulaman dan warnanya. digunakan, representasi pola terindah dari berbagai tempat di negara bagian Puebla,” ujarnya dalam keterangan WBC, Minggu (1 Oktober 2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


“Talavera membingkai pelat sabuk dengan desain Pueblo yang tradisional, indah, dan penuh hiasan. Pena yang mewakili Pueblo, dalam edisi ini, dibuat dengan indah dan diselesaikan dalam warna hitam, dengan tujuan untuk menampilkan dan menonjolkan desain kuno, berhasil mentransmisikan dan melestarikan dan merayakan tradisi Pueblo,” tambah pernyataan WBC.

Baca Juga  Jajaki Peluang Ekspor, Begini Cara RI Perluas Pasar UMKM ke Luar Negeri: Okezone Economy

Menariknya, Katedral Puebla, salah satu monumen paling representatif dari negara bagian yang indah ini, tergambar jelas, didukung oleh dua malaikat yang menjulang tinggi, yang menjadi titik fokus dan juga bagian dari sejarah Angelopolis, lanjutnya.

Canelo Alvarez

Jadi siapa yang akan memenangkan sabuk Pueblo? Canelo dan Charlo pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertarungan nanti.

Berikut jadwal live Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo pagi ini:

Minggu 1 Oktober 2023 pukul 09:00 WIB (LIVE)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *