Sholat HUT Putra Inul Daratista yang dipimpin Gus Iqdam dibanjiri lautan manusia: Okezone Celebrity

Uncategorized17 Dilihat

JAKARTA – Pendekar Pedang Inul Daratista baru saja mengadakan pesta ulang tahun ke 15 untuk putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Perayaan tersebut digelar di kampung halamannya di Gempol, Pasuruan, Jawa Timur selama tiga hari berturut-turut.

Selain perayaan ulang tahun, Inul Daratista juga menggelar serangkaian acara hiburan seperti mini konser hingga acara puncaknya acara doa yang dipimpin oleh Kyai Gus Iqdam.

Dari rekaman yang dibagikan Inul Daratista @inul.d yang dikutip Senin (20/05/2024), rangkaian acara doa bersama itu dipenuhi lautan manusia. Ribuan masyarakat terlihat memenuhi Lapangan Kejapanan Gempol Pasuruan dengan menyalakan flash ponsel.

Momen itu terjadi saat Gus Iqdam mendoakan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Antusiasme masyarakat yang hadir sontak membuat Inul terharu karena usaha dan kerja kerasnya mempersiapkan acara tersebut tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, ribuan orang hadir untuk mendoakan putra semata wayangnya.

“Iya Tuhan, ternyata hasil keringat dan kerja keras saya mampu membuat doa istimewa ini. Semoga Allah memberi saya kesehatan dan rezeki untuk bisa kembali seperti ini,” kata Inul Daratista di Instagramnya. akun.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Goyang Ngebor ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu memperhatikan dan memperhatikan rangkaian acara ini.

Terima kasih kepada semua tik toker yang meliput acara saya 3 hari yang lalu, lanjut Inul.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  7 Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Agunan 2024: Okezone Economy

Pada gambar lainnya, Inul pun bersyukur rangkaian acara yang berlangsung tiga hari berturut-turut ini berjalan lancar. Ia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mengucapkan terima kasih kepada Gus Iqdam yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara ultah putranya.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, semoga semua bahagia dan bahagia. Terima kasih kepada Gus @iqhdammuhammad dan tim atas kinerja luar biasa kita, tambah Inul.

“Insya Allah kalau beruntung dan panjang umur, kita ketemu lagi dan berdoa bersama, amin Allahumma amin,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *