Seorang pria jatuh ke tebing saat menebang pohon di Depok: Okezone Megapolitan

Uncategorized115 Dilihat

DEPOT – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Depok berhasil mengevakuasi seorang pria berinisial T pada Kamis (11 Januari) yang sedang menebang pohon dan terpeleset dari tebing setinggi 6 meter di Jalan Dahlia no. 16, Pancoran Mas, Kota Depok. 1) secara dramatis.

Korban berinisial T sedang mandiri menebang pohon, namun korban terpeleset dan terjatuh ke tebing setinggi 6 meter, tulis laman Instagram @damkardepok yang dikutip, Jumat (12/12/2024).



Petugas pemadam kebakaran memastikan korban berhasil menyelamatkan nyawanya meski mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Beruntung korban berhasil menyelamatkan nyawanya meski mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, jelasnya.

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan empat anggota tim penyelamat dengan peralatan lengkap. Evakuasi berhasil dan berlangsung kurang lebih 30 menit.

Tim penyelamat Damkar Pos Merdeka Depok mengerahkan 4 orang dengan peralatan penyelamat berupa tripod, pulley system, tandu, long back, body harness dan APD. Proses evakuasi memakan waktu 30 menit, tutupnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ha)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Usai berjuang bersama Timnas U17 Indonesia, Ekuador U-17 disingkirkan Brasil U-17 berkat statistik luar biasa di babak 16 besar Piala Dunia FIFA U-17 2023: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *