Seorang pemuda di Sergai gantung diri di kuburan: Okezone News

Uncategorized39 Dilihat

SERGAI – Seorang pemuda berinisial RSP ditemukan tewas dengan leher terbelit tali nilon yang diikatkan pada pohon coklat (kakao) di dekatnya Pemakaman di Dusun l, Desa Hutagaluh, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (16/3/2024).

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba didampingi Wakil Kapolres Ipda Brimen di Polres Kotarih mengatakan, pemuda tersebut diduga sengaja melakukan bunuh diri. gantung aku di pohon coklat. Saat ini tim Polsek Sergai Inafis sedang melakukan olah TKP (TCP) di lokasi ditemukannya jenazah pemuda tersebut.

Tim Polsek Sergai Inafis bersama tim medis Puskesmas Kotarih melakukan olah TKP dan pemeriksaan kesehatan terhadap terduga korban bunuh diri, seorang pria RSP (31), warga Dusun I, Desa Rubun Dunia, Kecamatan Kotarih, Sergai, jelasnya.

BACA JUGA:

Iptu Muk menjelaskan, jenazah pemuda tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Maju Manik (50) sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu saksi melewati pekuburan dan melihat ada orang di bawah pohon Kakao Coklat lalu membunyikan klakson namun tidak ditanggapi.

Saksi maju dan ternyata orang tersebut gantung diri dengan tali nilon, jelasnya.

Saksi kemudian melaporkan kepada warga lainnya dan juga kepada Kepala Desa Hutagaluh Rasman Purba dan Kepala Desa melaporkannya kepada Wakapolres Kotarih Ipda Brimen. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA:

Anggota tim Inafis bersama tim medis kemudian memeriksa jenazah korban namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Leher korban masih diikat dengan tali nilon, lidah korban sudah digigit, feses dikeluarkan dan sperma dikeluarkan, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban keberatan dengan autopsi tersebut, tegasnya.




Baca Juga  Dedik Setiawan dan Muhammad Rafli dikabarkan dipanggil Shin Tae-yong untuk laga Timnas Indonesia melawan Vietnam, Ini Fakta Sebenarnya! : Okezone Dia

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia mengatakan, setiap terjadi keributan di rumah tangganya, korban selalu mengatakan akan bunuh diri dan akhirnya korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena masalah rumah tangga.

“Korban sebelumnya pernah mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri, namun tetap berhasil diselamatkan dan dirawat di rumah sakit.” menyimpulkan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *