Seniman muda Indonesia memamerkan mural yang semarak di Pos Bloc Spectacle: Okezone Lifestyle

Uncategorized119 Dilihat

POS Bloc kerap berkolaborasi dengan orang-orang kreatif seperti seniman dan musisi untuk menghadirkan karya-karya menarik. Pos Blok memasuki tahun kedua dan menyelenggarakan acara bertajuk Spektakel. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama yang berlangsung di Pos Bloc Jakarta.

“Mereka berasal dari komunitas atau orang-orang kreatif, baik seniman maupun artis yang bekerja sama dengan Pos Bloc Jakarta,” kata Kepala Pemasaran Pos Bloc Jakarta, Army Sanjaya, Sabtu (14/10/2023).

Acar Spektakel sendiri menyuguhkan banyak kemeriahan mulai dari workshop, workshop, seni gravitasi, penampilan musisi tanah air hingga live mural.

Okezone berkesempatan berbincang dengan beberapa artis yang terlibat dalam acara Spektakel ini. Salah satunya adalah Wall Service yang digawangi oleh dua seniman bernama Raz Palevi Anwar dan Arvin Witana.

Arvin mengaku terlibat dalam acara tersebut karena diundang langsung oleh Pos Bloc. Ia membuat karya bertema HUT Pos Bloc Jakarta.

“Kita bikin Pos Bloc banget, kayak orang ngopi, ada skate games, ada gedung Pos Bloc, jadi lebih ke Pos Bloc dan hari jadinya,” ujar Raz Palevi.

Atas inspirasinya sendiri, mahasiswa Institut Kesenian Jakarta ini mengaku banyak mendapat dari internet dan kemudian dijadikan wall art.

“(Live mural) dimulai jam 12. Targetnya malam ini selesai,” ujarnya.

Tak hanya Wall Service, ada juga artis bernama Dua Belas Dualima yang terlibat dalam acara Pos Bloc Spektakel. Duabelasdualima sendiri mengusung tema full color dalam karyanya.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Saya pakai karakter saya sendiri yang bernama Joko, dia adalah buah strawberry yang bentuknya lentur, bisa meliuk-liuk seperti kartun. Lalu dia dibalut dengan pola yang saya buat sendiri. Jadi saya gambarkan euforia Pos Bloc Jakarta dari berbagai tempat. warna yang saya pakai,” katanya.

Baca Juga  Calon Legislatif Perindo Jeannie Nets Saksi TPS menggelar bazar minyak goreng murah: Okezone News

Mahasiswa Mercu Buana ini mengaku sangat senang bisa mengikuti acara ini. Menurutnya, Pos Bloc merupakan tempat yang seru dan mampu menampung banyak rombongan.

“Iya mudah-mudahan kita bisa melibatkan lebih banyak lagi teman-teman yang kreatif agar kita bisa bekerja sama lagi untuk menciptakan sebuah gerakan yang cukup bagus untuk seni,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *