Senang! Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Raih Penghargaan CFO Terbaik 2024: Okezone Economy

Uncategorized60 Dilihat

JAKARTA – Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha yang dinilai sukses memimpin perusahaan di bidang keuangan, dianugerahi Penghargaan Direktur Keuangan Terbaik dalam bidang penyediaan produk dan layanan guna menunjang kinerja positif lini bisnis pada tahun 2024 .pada Kamis (25 Januari) di Le Meridien Hotel Jakarta.

Penghargaan diberikan kepada CFO yang dinilai berhasil dalam mengembangkan strategi yang akan digunakan sumber keuangan dalam meningkatkan kinerja perusahaan.


Mengangkat tema “Memperkuat Efisiensi Anggaran untuk Menjaga Stabilitas Keuangan”, pemeringkatan tersebut diberikan berdasarkan serangkaian proses penelitian dan evaluasi yang dilakukan oleh INDEF (Lembaga Pengembangan Ekonomi dan Keuangan) dan Segara Research Institute.

Pada kesempatan lain, Ferdian mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari dukungan para pemangku kepentingan serta seluruh insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama ini sehingga berdampak positif terhadap kinerja PT Pegadaian.

“Penghargaan ini merupakan suatu pengakuan yang luar biasa bagi saya dan juga bagi seluruh insan Pegadaian yang telah berkontribusi secara aktif, produktif, dan inovatif,” ujarnya.

Kedepannya, tambahnya, Pegadaian akan terus menyempurnakan berbagai program kerja yang lebih konkrit melalui transformasi, inovasi digital dan implementasi ESG yang lebih menyeluruh di perusahaan, sehingga diharapkan dapat memberikan nilai lebih tidak hanya kepada perusahaan. Pegadaian, namun juga kepada masyarakat luas.

Seperti diketahui, di tahun 2024 PT Pegadaian mempunyai visi baru yaitu menjadi “Pemimpin dalam Ekosistem Emas dan Akselerator Inklusi Keuangan”. Melalui produk dan layanannya seperti Cicilan Emas, Arisan Emas, dan Tabungan Emas, Pegadaian ingin menciptakan generasi emas yang memiliki masa depan tanpa rasa khawatir.

Baca Juga  Sebelum berangkat, yuk simak jenis koper yang sesuai dengan kebutuhan Anda: Okezone Lifestyle

Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah untuk mencetak generasi unggul menuju Indonesia Emas 2045. “Kami optimis dapat menerapkan strategi dan langkah-langkah untuk mencapai kinerja sangat melebihi tahun depan dan tahun-tahun berikutnya untuk mencapai visi baru Pegadaian,” kata Ferdian.


Baca juga: Mengenal QRIS Antar Batas yang bisa Anda temukan di aplikasi M-Smile dari Bank Mega

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Wul)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *