Senam Bersama Ribuan Warga Madiun, Siti Atikoh: Ini Wajah Sehat Siap Menangkan Ganjar-Mahfud: Okezone News

Uncategorized51 Dilihat

MADIUN – Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjara Pranow, mengunjungi lapangan olahraga Madiun, Jawa Tengah, Senin (18/11/2023).




Pada kesempatan tersebut, Siti Atikoh menampilkan Sicita (senam Indonesia Cinta Tanah Air) bersama ribuan warga sekitar.

Portal MNC Indonesia monitoring di lokasi, kedatangan Siti Atikoh disambut antusias oleh masyarakat. Mereka semua segera menghampiri Siti Atikoh. Ada yang meminta foto bersama dan ada pula yang berjabat tangan.

Peristiwa Siti Atikoh sangat berkesan bagi masyarakat Madiun. Terlihat dari antusias masyarakat yang tiada habisnya. Meski demikian, Siti Atikoh tak menolak permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersamanya dan berjabat tangan.

Usai berbincang dengan warga, Siti Atikoh langsung melakukan senam. Siti Atikoh yang mengenakan kaos hitam dengan tulisan “Task Bag” di bagian depan bergerak dengan antusias. Diikuti oleh ribuan orang yang ikut serta dalam kaos merah. Latihan diakhiri dengan foto bersama antara Siti Atikoh dan seluruh peserta latihan.

“Alhamdulillah pagi ini saya bisa bersilaturahmi dengan bapak dan ibu Madiun. “Wajah sehat, wajah sehat, wajah perempuan, dan wajah sehat,” kata Siti Atikoh saat menyapa warga usai berfoto bersama.

“Wajah perempuan dan laki-laki yang siap menang Ganjar-MahfudLanjut Siti Atikoh.

Siti Atikoh ingin antusiasme warga yang ikut serta konsisten setiap harinya. Begitulah cara masyarakat konsisten memperjuangkan kemajuan Indonesia.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Kita membutuhkan solidaritas dari kita semua, dari semua sektor masyarakat. Partai-partai pendukung sangat konsisten memperjuangkan Indonesia menjadi Indonesia tangguh, Indonesia emas, Indonesia luar biasa. “Karena kami punya kemampuan, kami punya sumber daya untuk melakukan semua ini,” kata Atikoh.

Baca Juga  Legenda Timnas Indonesia Sarankan Netizen Tak Lakukan Pelecehan Pemain Usai Tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023: Okezone Bola

Di akhir sambutannya, Siti Atikoh menegaskan, pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga sangat peduli dengan Indonesia.

“Ganjar-Mahfud selalu ada di hati saya. “Pemungutan suara hati nurani bukan tentang kita, ini tentang Indonesia,” pungkas Atikoh.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *