Sempat Ditolak, Sule Akui Pacaran dengan Santyka Fauziah Selama 3 Bulan: Okezone Celebrity

Uncategorized22 Dilihat

JAKARTA – Komedian Sule membenarkan bahwa dirinya dan seorang wanita bernama Santyka Fauziah sedang menjalin hubungan romantis. Faktanya, mereka telah berpacaran selama sekitar tiga bulan sekarang.

Hal itu diungkapkan Sule langsung dalam tayangan yang diunggah ulang di akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut, Sule pertama kali menyikapi tudingan netizen yang menyebut Santyka berani mendekatinya di lokasi syuting padahal baru bertemu satu kali.

“Ada yang komentar begini, ‘Waktu pertama kali (bertemu), Santyka Fauziah mau datang langsung ke lokasi syuting?'” ujar Sule dalam video sambil membela pacarnya.

“Hei, kamu nggak tahu? Jadi mereka kira baru pertama kali ketemu, padahal ada cerita di balik berapa kali kita ketemu,” kata Sule.

Lebih lanjut, Sule juga menegaskan dirinya kerap mengungkapkan rasa cintanya pada Santyka. Namun, wanita berhijab itu baru berani menerima cintanya selama tiga bulan terakhir.

“Itu tidak mungkin dan di vlog tadi aku sudah jelaskan kalau aku bisa bersamanya selama 3 bulan, bayangkan… Eh, aku biarkan saja…,” jelasnya.

“Agak limpahan, saya baru benar-benar membawanya selama 3 bulan kawan, jadi ini perjuangan yang berat,” tambahnya.

Sementara itu, pernyataan Sule membantah Santyka mau menerimanya karena mengincar sesuatu.

“Jadi kalau di luar sana gampang banget Santyka, lihat ini, lihat itu hakim. Tapi bagi kami itu sesuatu… yah, kamu tidak tahu. Yang penting kami bahagia dan aku mendoakanmu semoga sukses juga, selebihnya siapa tahu ya Allah,” jelas Sule.

Ikuti berita Okezone berita Google


Jadi yang menghakimi dengan kata-kata yang tidak menyenangkan, ya anggap saja itu sebagai pengurangan dosa kita, lanjutnya.

Baca Juga  MK diminta netral dalam mengadili perkara batas usia calon presiden dan wakil presiden: National Okezone

Santyka pun mengaku tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif yang ditujukan padanya karena tengah menjalin hubungan dengan Sule. Meski begitu, Sule memastikan hanya 10 persen netizen yang tidak menyetujui hubungannya dengan Santyka, sedangkan 90 persen sisanya justru mendukungnya.

“Kalaupun kalian berkomentar negatif tentang kami, Insya Allah kami tetap mendoakan hal yang sama,” kata Santyka.

“Tapi alhamdulillah dari semua komentar hampir 90 persen dari kami adalah orang-orang yang mendukung kami. Kami terutama mendoakan yang terbaik, jadi terima kasih,” kata Sule.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *