Sebelum berangkat, yuk simak jenis koper yang sesuai dengan kebutuhan Anda: Okezone Lifestyle

Uncategorized116 Dilihat

UNTUK Bagi para traveller, koper bukan hanya tempat yang aman untuk menyimpan barang-barang Anda, tapi juga teman setia perjalanan. Di zaman yang semakin maju ini, koper pun mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah desainnya yang unik dan semakin inovatif, warna-warna mencolok dengan motif yang keren, atau hadirnya fungsi-fungsi canggih yang memudahkan traveller dalam berpergian.

Seiring dengan perkembangan teknologi, industri tas kerja juga banyak mengalami perubahan, mulai dari batang kayu berbahan kulit hingga batang ringan berbahan sintetis tahan air. Nah, apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang koper yang cocok untuk kebutuhan perjalanan Anda? Simak ulasan berikut ini.

Biasakan diri Anda dengan jenis koper

Selain fungsinya sebagai tempat menyimpan barang, koper juga dirancang untuk tujuan yang berbeda. Misalnya, casing yang kaku atau bercangkang keras umumnya lebih tahan benturan dan memberikan perlindungan tambahan untuk barang-barang Anda. Lalu ada juga jenis soft case yang didesain lebih fleksibel. Softcase memiliki bahan yang lebih fleksibel sehingga memungkinkan ruang penyimpanan lebih luas. Lalu ada jenis tas ransel beroda yang juga sedang menjadi tren saat ini. Koper jenis ini tentunya memberikan mobilitas maksimal bagi traveller yang aktif.

Sebuah koper roda udara untuk Anti Repot

Apakah kamu termasuk orang yang anti ribet? Sekarang Koper roda udara Sangat nyaman untuk membawanya dan merasakan perjalanan super praktis. Koper ini didesain untuk memudahkan para traveller karena dilengkapi dengan motor listrik sehingga dapat berjalan sendiri atau digunakan sebagai skuter listrik.

Tak hanya itu, koper ini memiliki berbagai fitur canggih mulai dari roda empat, pelindung anti air, konektivitas smartphone, port charger, kunci TSA hingga sensor sidik jari agar koper tidak dibuka sembarangan. Koper airwheel juga menawarkan berbagai hal menarik, tak heran jika koper ini menjadi pilihan para traveller untuk perjalanan yang lebih seru, karena Anda tidak perlu lagi khawatir untuk berjalan dan menyeret koper Anda.

Baca Juga  LPSK mengungkap dua kejadian oknum TNI menganiaya relawan Ganjar-Mahfud: National Okezone

Koper 24 inci, pilihan koper terbaik

Apakah Anda punya rencana untuk liburan panjang atau long stay? Nah, tentunya Anda membutuhkan koper dengan ruang penyimpanan yang cukup bukan? Koper 24 inci ini bisa menjadi pilihan yang paling cocok. Koper berukuran 24 inch ini memiliki bentuk yang minimalis dengan ruang penyimpanan yang luas sehingga dapat menampung berbagai jenis barang bawaan seperti pakaian, perlengkapan mandi, obat-obatan dan alat elektronik.

Koper berukuran 24 inci ini memiliki dimensi 43x23x63 cm dengan tinggi sesuai lutut orang dewasa. Dibuat khusus untuk nyaman menemani aktivitas perjalanan Anda. Koper ini juga memiliki volume hingga 26 kg, jadi kamu bisa menyimpan berbagai barang di dalamnya yang bisa bertahan selama dua minggu bahkan satu bulan lho.

Koper 24 inch tersedia dalam dua tipe, koper keras berbahan ABS, polikarbonat dan alumunium, serta koper lunak berbahan nilon dan poliester. Namun perlu Anda ketahui karena dimensinya yang tergolong besar, koper berukuran 24 inci ini tidak bisa Anda bawa ke dalam kabin pesawat sehingga harus menyimpannya di dalam koper.

Namun Anda tidak perlu khawatir cepat rusak, karena koper berukuran 24 inci ini terbuat dari bahan premium yang tahan lama serta menawarkan berbagai model dan warna menarik yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Jadi ada apa, sudahkah Anda menentukan jenis dan ukuran koper mana yang cocok untuk teman perjalanan Anda? Anda bisa langsung membuka aplikasi Tokopedia dan menemukan koper serta berbagai aksesoris travelling, mulai dari tas, sampul paspor, adaptor universal hingga gembok koper kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Nikmati belanja mudah dengan banyak pilihan pembayaran dan pengiriman. Dapatkan promo diskon, cicilan 0%, cashback GoPay Coins, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan berbelanja perlengkapan traveling di Tokopedia! Ayo tunggu apa lagi? Belanja saja di Tokopedia!

Baca Juga  Separuh Penduduk Nagorno-Karabakh mengungsi ke Armenia, apa yang akan terjadi selanjutnya? : Berita Okezone

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


(lebar)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *