Sarankan Pratam Arhan bertahan di luar negeri Yoyok Sukawi: Kalau kembali pasti ke PSIS Semarang: Okezone Bola

Uncategorized53 Dilihat

SEMARANG – CEO PSISSemarangYoyok Sukawi, menyarankan Pratama Arhan mengejar karir di luar negeri. Jika ingin kembali, sang pemain pasti akan menuju Mahes Jenar.

Masa depan Arhan menjadi misteri setelah kontraknya dengan klub divisi 2 Jepang Tokyo Verdy tidak diperpanjang. Selama berkarier di Negeri Sakura, ia hanya tampil empat kali dengan waktu bermain 255 menit.

Spekulasi pun bermunculan terkait masa depan bek kiri tersebut. Tak sedikit yang menyarankan Arhan kembali ke Indonesia untuk menjamin menit bermain.

Meski demikian, tak sedikit pula yang menyarankan agar Arhan tidak putus asa dalam mewujudkan mimpinya berkarir di luar negeri. Salah satunya Yoyok yang merupakan bos mantan klubnya di Indonesia.

“Kalau saya bicara Pratama Arhan, saya sangat tidak setuju Pratama Arhan bermain di Indonesia, saya tidak setuju, masa depannya masih panjang untuk belajar di luar negeri,” kata Yoyok di Semarang, dikutip Selasa (5/12). , 2023).

“Sejak dia (Arhan) masih kecil, bakatnya sudah terlihat, bakatnya tidak kalah dengan orang lain, jadi lebih baik dia pergi ke luar negeri. “Kalau main di Indonesia pasti (gabung) tim utama, tapi sayang ilmunya tidak ada,” imbuh pria yang juga anggota Panitia X DPR RI itu.

Ikuti berita Okezone berita Google


Meski demikian, Yoyok menyebut PSIS tak akan menutup pintu jika Arhan memang ingin pulang. Sekali lagi, tentu saja, ini tergantung pada pemain itu sendiri.

“Tapi kalau dia memang mau balik (ke Indonesia), dia pasti balik ke PSIS, jadi saya bawa dia kembali, kalau dia mau ke PSIS, itu tergantung hatinya,” ucapnya.

Baca Juga  50 Tim dapat mengikuti debat capres-cawapres dengan undangan: National Okezone

Pratama Arhan

Secara terpisah, agen Dušan Bogdanović mengatakan kliennya kebanjiran tawaran dari berbagai klub dalam dan luar negeri. Masa depan pemain berusia 21 tahun itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Indonesia pastinya. Ada juga negara asing, antara lain negara Asia dan Asia Tenggara, namun saya tidak bisa menyebutkan namanya. “Mungkin dalam beberapa minggu ke depan kami akan mengumumkan tujuan Arhan,” kata Bogdanovic.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *