Sapa Masyarakat Tangerang, Presiden Jokowi Bagikan Kaos dan Sembako: National Okezone

Uncategorized74 Dilihat

TANGERANG – Usai peresmian Jembatan Cisadane Tangerang pada Senin (1/8/2024) sore, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa warga sekitar jembatan yang turut menyaksikan acara tersebut.

Didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kapolri Listyo Sigit, Panglima TNI, Pj Gubernur Banten dan Pj Wali Kota Tangerang, serta pejabat lainnya, Presiden Jokowi berjabat tangan dan menanggapi permintaan foto bersama warga.




“Bagaimana kabarmu?” kata Jokowi yang disambut warga dengan sorak-sorai dan jabat tangan.

Kemudian petugas Paspampres memperhatikan puluhan tas sembako bertuliskan Istana Kepresidenan, serta kaos yang masih terbungkus plastik. Presiden Jokowi beberapa kali terlihat melemparkan kaos ke arah warga.

Kantong yang didistribusikan berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, teh kemasan 1 kilogram, dan biskuit satu bungkus, dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Seperti halnya warga lanjut usia, ibu-ibu yang membawa anak, Paspampres juga siaga jika kondisi kisruh karena warga kesulitan memenuhi kebutuhan pokok.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Alhamdulillah saya mendapat sembako, cukup untuk kehidupan normal saya. “Ini juga perjuangan, alhamdulillah dapat,” kata Saleh, seorang kakek yang tinggal di dekat Jembatan Cisadane.

Ia pun mengaku baru pertama kali melihat dan disambut langsung oleh Presiden Jokowi. Dia bahkan mendapat bonus makanan pokok, yang tidak pernah dia andalkan.

“Alhamudillah ini untuk kebutuhan sehari-hari di rumah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi meresmikan tiga jembatan sekaligus di Provinsi Banten hari ini senilai Rp 270,5 miliar. Yakni Jembatan Cisadane A dan B, Jembatan Batuceper di Kota Tangerang, dan Jembatan Tawing Satu di Kabupaten Serang.

Baca Juga  Menteri Luar Negeri Israel mengunjungi Siprus, mendorong koridor maritim untuk bantuan kemanusiaan ke Gaza: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *