Rieke Diah Pitaloka Optimis Bisa Menikah Lagi Meski Usianya Sudah 5 Tahun: Okezone Celebrity

Uncategorized116 Dilihat

JAKARTASungai Diah Pitaloka baru menginjak usia 50 tahun. Di usianya yang menginjak lima tahun, aktor pemeran Onenga dalam telenovela komedi Bajaj Bajuri ini mengaku belum menemukan jodohnya usai menceraikan mantan suaminya Donny Gahral Adian pada 2015 lalu.

Meski begitu, Rieke tetap optimistis ke depannya akan mendapatkan pendamping hidup yang sesuai dengan harapannya.

“Saya sudah bilang selama 50 tahun tidak ada yang namanya pesimisme, tetap optimis, termasuk berjalan ke pelaminan, saya siap kapan saja, masalahnya siapa?” kata Rieke Diah Pitaloka di Ampera, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Rieke kemudian menyampaikan kepada awak media makna mendalam perjalanan hidupnya di masa keemasannya. Ia pun berharap dapat terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara di dunia politik.

Rieke Diah Pitaloka Optimis Bisa Menikah Lagi Meski Usianya Sudah 5 Tahun (Foto: Instagram/riekediahp)

“50 tahun adalah usia yang cukup berarti, karena ketika manusia mencapai usia 50, itu bukanlah sebuah perjalanan yang singkat, setengah abad, banyak hal yang terjadi dalam lima puluh tahun itu yang akan kita kenang, saya berharap dalam 50 tahun itu ada penemuan-penemuan. . atas kontribusi saya yang Insya Allah bermanfaat bagi kehidupan Indonesia ke depan,” jelasnya.

Meski begitu, Rieke juga tak mau menyombongkan kehidupannya. Selain itu, banyak anggota keluarga yang meninggal pada usia 50-an.

Hal ini juga menjadi pengingat baginya untuk terus melakukan yang terbaik selagi masih memiliki kesempatan dalam hidup.

“Kami tidak tahu berapa umur kami. Ibu saya meninggal pada usia 53 tahun, kakak perempuan saya meninggal, dia berusia 58 tahun, jadi saya pikir mungkin saya berusia 50 tahun, jadi saya benar-benar bergegas melakukan semua yang saya bisa.” lakukan saat saya berumur 50 tahun,” kata Rieke Diah Pitaloka.

Baca Juga  Kepada Pondok Pesantren Qashrul Arifin Yenny Wahid mendengarkan aspirasi santri: Okezone News

Insya Allah setelah ini saya akan lebih agresif, bahkan lebih progresif, saya tidak punya waktu untuk menunda hal-hal baik, saya akan memperjuangkan apa yang ingin saya perjuangkan sampai tua, tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *