Ribuan orang berbondong-bondong mendoakan Ganjar-Mahfud bersama TGB Zainul Majdi di Lombok: Okezone News

Uncategorized21 Dilihat

JAKARTA – Ribuan masyarakat memadati Lapangan Nasional, Selong, Kabupaten Lombok Timur. Mereka datang untuk mengikuti doa bersama calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, MUDr. Ganjara Pranowo-Mahfuda.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Surat Kabar Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi yang juga Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

sekretaris DPW Partai Perindo NTB M Nashib Ikroman mengatakan, ribuan masyarakat mengikuti acara doa bersama yang diselenggarakan DPW Partai Perindo. “Berdoa bersama untuk keselamatan dan perlindungan negara menjelang pemilihan parlemen dan presiden,” ujarnya, Senin (5 Februari 2024).

Acara ini, lanjut Achiev, turut mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud. Setelah kampanye panjang, masa tenang menanti pasangan calon nomor urut 3. Sesuai arahan beliau (TGB), semua diminta bersatu, utuh, bersatu, lanjutnya.

Ketua DPD Partai Perindo Mataram Zammatur Rahili mengatakan, para pengurus DPD dan bakal calon (caleg) legislatif daerah, DPRK provinsi, dan DPR RI turut hadir dalam doa bersama yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur tersebut.

“Ada yang dari Mataram, ada yang menggunakan bus dan kendaraan pribadi,” ujarnya.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Jem -sapaan akrabnya- menambahkan, acara pengajian TGB dan doa bersama juga memperkuat konsolidasi seluruh jajaran pendukung partai Perindo dan Ganjar-Mahfud.

Alhamdulillah, Insya Allah acara dapat berjalan lancar tanpa hambatan, lanjutnya.

Pantauan di Lapangan Nasional, Selong, lapangan penuh orang. Mereka memiliki atribut Partai Perindo dengan mengenakan pakaian yang bertuliskan mendukung Ganjar-Mahfud.

Baca Juga  5.469 hektar lahan gagal panen pada tahun 2023: Okezone economy

Ketua DPW Partai Perindo NTB, H Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo, Hj Sitti Rohmi Djalilah dan Ketua DPD Partai Perindo Pulau Lombok bersama para Pembina angkat bicara di atas panggung dalam acara tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *