Reaksi Natasha Rizky Soal Rumor Kedekatan Bisma SMASH : Okezone Celebrity

Uncategorized25 Dilihat

JAKARTANataša Rizky santai menanggapi rumor kedekatannya dengan Bism SMASH. Keduanya bertemu di sebuah peragaan busana di mana SMASH menjadi bintang tamunya.

Saat itu, Bisma diketahui tak sungkan mendekati Natasha Rizky terlebih dahulu. Ia pun mengajak janda Desta Mahendra menyanyikan lagu tersebut saya menghargaimu. Tak sampai disitu saja, mereka kembali bertemu dalam sebuah pertemuan hal ihwal.

“Oh, Bisma itu temannya. Jadi habis acara fashion, kita ketemu lagi sama anak-anak SMASH. Sebenarnya cuma ketemuan saja,” kata Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 2 Februari lalu. 2024.

Ibu tiga anak ini menceritakan pertemuan pertamanya dengan SMASH sekitar 12 tahun lalu lewat sinetron Cinta Cenate Cenut. Karena sebelumnya mereka sibuk dengan aktivitasnya.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Natasha Rizky berfoto bersama ketiga anaknya, keluarga serta Bisma dan Rafael SMASH. Senyuman terlihat di wajah setiap orang di foto tersebut.

Meski kini berteman baik, Natasha Rizky dan Bisma tetap menjaga jarak satu sama lain. Ibu tiga anak ini selalu berdiri di tengah, sedangkan Bisma di paling kiri.

“Sehat ya Rafael Bisma, semoga lain kali bisa bertemu kalian semua. Pertemuan yang seru dan emosional bersama kalian. Kenangan 13 tahun yang lalu ceat snob,” kata Natasha Rizky dalam postingannya.

Saking penasarannya, unggahan tersebut kembali dibagikan di Twitter oleh @tanyarlfes dan menyinggung sosok Desta sebagai mantan suami Natasha Rizka. “Sederhana sih, tapi Desta gila. Cuma bercanda nanti aku dikagumi lagi,” tulis akun tersebut di Twitter.*


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Prabowo, AHY dan Menteri Bahlil Bertemu di Rumah Dinas Zulha, Bahas Apa? : Samudera Nasional

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *