Reaksi Lee Kang Terhadap Rumor Meninju Wajah Putra Heung Min: Selebriti Okezone

Uncategorized41 Dilihat

SEOULLee Kang In Lewat sebuah firma hukum, Seo On akhirnya angkat bicara soal rumor perseteruannya dengan kapten timnas Korea Selatan tersebut, Putra Heung Minmelalui pernyataan resmi yang dipublikasikan pada 15 Februari 2024.

Firma hukum Seo On mengatakan kliennya sangat menyesal dan menyadari kesalahannya. Karena itulah pesepakbola berusia 22 tahun itu menyampaikan permintaan maaf publik pada 14 Februari 2024 lewat Insta Story.

“Lee Kang In percaya bahwa permintaan maaf diperlukan daripada ‘membela’ dengan mengungkapkan apa yang terjadi. Berkat itu, dia meminta maaf melalui Insta Story, kata firma hukum tersebut AllkpopKamis (15 Februari 2024).

Namun rekaman Lee Kang In justru menimbulkan kontroversi dan berujung pemberitaan miring di media. Alasan ini pula yang membuat firma hukum perlu memperbaiki beberapa hal yang mereka anggap “tidak pantas”.

Firma hukum Seo On mengungkapkan bahwa ada dua masalah utama yang perlu mereka perbaiki dari pemberitaan media. Pertama, terkait artikel yang menyebutkan Lee Kang In meninju wajah Son Heung Min saat kapten timnas Korea Selatan itu mencengkeram kerah bajunya.

“Laporan tersebut jauh dari kenyataan,” kata firma hukum tersebut.

Kedua, bukan hanya Lee Kang In dan para pemain junior yang bermain tenis meja. Beberapa pemain senior timnas Korea Selatan turut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

“Nanti kami akan memberikan penjelasan lebih lengkap dan beberapa permasalahan lagi. “Sekali lagi, kami meminta maaf kepada seluruh pihak yang kecewa dengan sikap Lee Kang In,” ujar kuasa hukum pesepakbola tersebut.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Polisi Paris menembak wanita berhijab yang meneriakkan Takbir dan kata-kata ancaman: Okezone News

Lee Kang In merilis pernyataan resmi ini melalui kuasa hukumnya Pengiriman mengabarkan, pemain sepak bola tersebut meninju wajah Son Heung Min tanpa sempat mengelak.

Perkelahian antar pemain berlanjut dimana jari Son Heung Min tersangkut di pakaian salah satu pemain hingga putus.,” tulis media hiburan Korea Selatan dalam laporannya pada 14 Februari 2024.

Lee Kang In mengklarifikasi isu meninju wajah Son Heung Min.  (Foto: Instagram/@hm_son7)

Pasca kejadian yang terjadi pada 5 Februari 2024, Son Heung Min dikabarkan bertemu langsung dengan Lee Kang In. Gelandang Paris Saint-German dikabarkan meminta maaf kepada kapten timnas Korea Selatan.

Akibat kontroversi tersebut, publik meminta Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan untuk mencabut pengecualian wajib militer yang diberikan Lee Kang In. Ia dibebastugaskan dari militer setelah memimpin timnas Korea Selatan meraih medali emas di Asian Games 2022 di Hangzhou.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *