Ratusan Pemuda Banten Dai Deklarasikan Dukungan untuk Ganjara-Mahfud di Pilpres 2024: Okezone News

Uncategorized127 Dilihat

BANTEN – Dukungan untuk mitra Ganjar Pranowo-Mahfud MUDr menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029 terus hadir dari berbagai kalangan masyarakat.




Kali ini giliran ratusan pendakwah muda Gerakan Dai Muda Banten atau Kader Dai Muda Banten (KDMB) yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud.

Di bawah pimpinan Dewan Pertimbangan KDMB KH Mukhtar Fatawi, ikrar deklarasi tersebut dibacakan di ballroom Hotel Le Semar, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten.

Deklarasi dukungan penuh terhadap Ganjar Pranowo – Mahfud MD mencalonkan diri sebagai presiden dan wakil presiden pada tahun 2024, kata KH Mukhtar dalam pernyataan dukungan yang dihadiri ratusan mubaligh muda lainnya, Jumat (17/11/2023).

Menurut KH Mukhtar, Ganjar dan Mahfud merupakan dua tokoh bangsa yang murni dan bertekad membangun NKRI yang berkarakter kokoh dan berintegritas. Apalagi, hasil keduanya di pemerintahan membuktikannya.

“Baik bagi Pak Ganjaro yang jelas sudah memimpin dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, artinya beliau sudah mempunyai pengalaman di bidang pemerintahan dan ketatanegaraan,” kata KH Mukhtar.

“Kami juga memahami bahwa Pak Mahfud MD menguasai tiga cabang pemerintahan. “Baik legislatif, eksekutif, maupun yudikatif,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Selain itu, KH Mukhtar mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud sangat dekat dengan ulama, kiai, santri, dan warga pesantren. Keduanya juga berasal dari keluarga pesantren yang memiliki sikap nasionalis dan religius yang kuat.

Untuk itu, KH Mukhtar menyebut para dai muda Banten siap mengkonsolidasikan kemenangan duet Ganjar-Mahfud di kalangan muda. Khususnya kaum milenial di Provinsi Banten.

Baca Juga  Resmikan 3 terminal, Jokowi: Penting untuk tingkatkan konektivitas dan mobilitas: National Okezone

“Bagaimana kita menggerakkan generasi muda untuk menjelaskan kepada masyarakat pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik di masa depan dan menjadi pemimpin yang mampu membawa kebaikan dan kemajuan bagi bangsa,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina KDMB KH Muhammad Yumni berharap Indonesia maju melalui kepemimpinan Ganjara-Mahfud. Menurut KH Yumni, pasangan ini juga bisa “pol gas” untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

“Saya berharap lebih baik lagi untuk mendorong Indonesia lebih jauh lagi, terutama di tingkat internasional. “Kami optimis karena mereka berpengalaman dan memiliki paket lengkap,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *