Putra Nana Mirdad Resmi Berusia 17 Tahun, Wajah Gantengnya Jadi Sorotan Netizen : Okezone Celebrity

Uncategorized58 Dilihat

BALI – Jason Deandra White, putra tertua Nana Mirdad dan Andrew White resmi berusia 17 tahun pada 30 Desember 2023. Momen tersebut ia rayakan di sebuah kafe bersama keluarga dan teman-temannya.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah akun TikTok @nanawhite pada 31 Desember 2023. Video tersebut memperlihatkan seorang pramusaji membawakan kue ulang tahun untuk Jason.

Jason kemudian meniup lilin ulang tahun pada kue tersebut dengan wajah gembira. Rekaman tersebut kemudian dikomentari oleh netizen yang tertarik dengan wajah tampan Jason White setelah masa remajanya.

“Gila, sayang! “Nana Mirdad bercampur Andrew White yang tampan menjadi Jason,” kata akun @yunifortunate. Akun @elang_m_irawan menambahkan: “Kecantikan Jamal Mirdad berpadu dengan Andrew White memang seperti ini.”

Akun @uptoyou berkomentar: “Jason White lucu sekali. Dia definisi ganteng sekaligus cantik.” Pujian senada datang dari @niaputri yang mengatakan, “Wah Jason ganteng banget. Perpaduan ayah dan ibu.

Sementara itu, Nana Mirdad juga menuliskan pesan panjang kepada putranya di Instagram, pada 31 Desember 2023. Ia mengaku sangat emosional saat mengetahui putranya kini berusia 17 tahun.

“Anak pertamaku yang mengajariku bagaimana menjadi seorang ibu. Aku masih kecil ketika aku melahirkanmu. Tapi aku belajar dan masih belajar untuk menjadi ibu terbaik untukmu. “Saya tidak ingin berhenti belajar,” katanya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Nana Mirdad menambahkan: “Sebentar lagi kamu akan memiliki SIM sendiri dan saya tidak akan lagi mengantarmu kemana-mana. Anda juga tidak akan makan sesering sebelumnya di rumah. Memikirkannya saja sudah membuatku gila.”

Baca Juga  Setoran pajak kripto di Pinjol mencapai Rp 71 miliar pada Januari 2024: Okezone Economy

Putra sulung Nana Mirdad ini resmi berusia 17 tahun, paras tampannya jadi pusat perhatian.  (Foto: TikTok/@andrew.white._)

Meski banyak yang akan berubah, Nana bangga dengan pertumbuhan putranya. Dia memastikan bahwa Jason akan selalu memiliki “rumah” untuk kembali ketika masalah hidup menjadi berat dan dia membutuhkan seseorang untuk diajak bicara tentang masalah tersebut.

“Aku selalu mencintaimu selamanya. “Selamat 17 tahun anakku, duniaku,” ucap Nana Mirdad di akhir credit rekaman.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *