Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi: Okezone Celebrity

Uncategorized43 Dilihat

JAKARTA – Profil Harvey Moeissuami Sandra Dewi mendadak menjadi sorotan publik setelah Kejaksaan Agung mengumumkan dirinya sebagai tersangka kasus korupsi terkait perdagangan komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Kabar ini sungguh mengejutkan banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis merupakan pasangan selebriti romantis yang jauh dari pemberitaan negatif. Keharmonisan keluarga kerap dikeluhkan netizen. Faktanya, banyak wanita di jaringan yang ingin memiliki suami seperti Harvey Moeis karena dianggap sebagai pemimpin keluarga yang sempurna.

Namun di balik kesempurnaan dan kebahagiaan yang tampak, ternyata Harvey Moeis pernah melakukan korupsi. Hal itulah yang membuat warganet ingin mengetahui lebih jauh siapa sebenarnya Harvey Moeis.

Berikut Okezone rangkum profil Harvey Moeis dari berbagai sumber.

Profil Harvey Moeis

Harvey Moeis lahir pada tanggal 30 November 1985. Ia menikah dengan Sandra Dewi pada tanggal 8 November 2016 di Cinderella Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya berhasil menjadi pusat perhatian warganet. Saat itu Sandra Dewi benar-benar bak putri di negeri dongeng.

Hal ini tentu membuat netizen mengira suami Sandra Dewi itu tenggelam dalam kekayaan. Itu sebenarnya benar.

Harvey Moeis bekerja sebagai pedagang batu bara. Selain itu, ia memiliki saham di beberapa perusahaan. Mulai dari CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Binda Sentosa hingga PT Stanindo Inti Perkasa.

Mantan Sekjen Prodem Satyo Purwanto juga mengungkapkan, tambang timah di Bangka Belitung berada di bawah kendali Harvey Moeis. Harvey Moeis merupakan satu-satunya pemain bisnis timah dari hulu hingga hilir.

Meski demikian, Harvey Moeis dan Sandra Dewi tak pernah pamer kekayaannya. Mereka berdua tampak menjalani hidup sederhana. Hal ini kerap memberi kesan bahwa Harvey dan Sandra Dewi bukanlah orang kaya baru yang suka pamer kekayaan.

Baca Juga  Bahaya Terlalu Banyak Mengonsumsi Gula Bagi Kesehatan, Bisa Menyebabkan Jerawat dan Penuaan Dini : Okezone health

Ini memang benar. Kekayaan tersebut ternyata sudah lama dirasakan Harvey Moeis. Keluarganya diketahui baik-baik saja. Namun, saat ini ayahnya Hayong Moeis dikabarkan telah meninggal dunia. Kini hanya tersisa sang ibu, Irma Silviani.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, Harvey Moeis jarang membagikan momen kehangatan keluarga di Instagram pribadinya @hmoise.

Sandra Dewi biasanya kerap merekam momen Harvey Moeis bersama dirinya dan anak-anaknya. Sebagai seorang ayah, Harvey beberapa kali terlihat mendampingi aktivitas putranya. Ia memerankan peran seorang ayah dengan sangat baik bagi anaknya, sehingga keduanya merasakan kasih sayang penuh dari orang tuanya.

Tak hanya di kalangan keluarganya, Harvey Moeis juga dikenal baik oleh bawahan atau pembantu rumah tangga di rumahnya. Harvey Moeis pernah memberikan gaji yang sangat fantastis kepada anggota keluarganya sehingga mereka tidak ingin kembali bekerja di rumah. Bahkan, Harvey Moeis dan Sandra Dewi kerap membantu anak buahnya yang kesulitan. Dia berbuat baik kepada orang lain tanpa membeda-bedakan.

Namun hidupnya yang tampak bahagia dan dipuja oleh jaringan kini telah tiada. Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini banyak mendapat komentar negatif dari netizen.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *