Prilly Latuconsina Rela Kurangi Pekerjaan Selama Bulan Suci Ramadhan Agar Puasa Lebih Lancar: Okezone Celebrity

Uncategorized41 Dilihat

JAKARTAPrilly Latuconsina mempunyai cara untuk menjamin kelancaran dalam berpuasa. Tak ingin sakit seperti tahun lalu, Prilly memutuskan membatasi pekerjaannya selama bulan suci Ramadhan.

Bahkan, ia sengaja menunda syuting film yang ia produksi hingga setelah Idul Fitri. Hal itu dilakukan agar seluruh kru dan aktor bisa fokus menjalankan ibadah puasa.

Turun banget karena tahun 2022 aku puasa saat syuting, jadi aku tidak terlalu fokus dengan pekerjaanku, kata Prilly Latuconsina di saluran resmi YouTube Nit Not, seperti dikutip Senin (03/ 18/2024). .

“Adegannya apa, adegannya apa, akhirnya tahun ini saya bangun, kebetulan saya produser film, jadi syutingnya dilakukan setelah lebaran, jadi aman saat puasa,” lanjutnya.

Prilly Latuconsina mengurangi pekerjaan selama Ramadhan (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly sendiri diketahui pernah menjadi aktor sekaligus produser dalam film berjudul ‘Can I Cry Once Only’. Dalam film ini, ia akan dipasangkan bersama aktor sekaligus penyanyi Dikt Wicakson.

Soal proses syutingnya sendiri, Prilly mengaku sedang membaca.

Meski begitu, ia rela menunda syuting hingga setelah Idul Fitri agar para pemain bisa menghabiskan momen puasa bersama keluarga.

“Bagi yang ingin memulai dengan Dicta misalnya, bacaannya tidak mengganggu meski saat kebaktian di gereja, karena tidak terlalu lama dan saya beri kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga,” jelas Prilly.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(mobil van)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sri Mulyani Kantongi Pajak Digital Rp 16,2 Triliun: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *