Prabowo Temui Menko Luhut di Bali, Bahas Susunan Kabinet? : Samudera Nasional

Uncategorized42 Dilihat

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid membenarkan adanya pertemuan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan di Bali.

Nusron menjelaskan, pertemuan yang terjadi di Bali pada Sabtu, 17 Februari 2024 itu merupakan pertemuan rutin antara senior dan junior di lingkungan TNI.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Nusron mengatakan dalam pertemuan tersebut, Prabowo juga meminta saran dari Luhut mengenai langkah apa yang harus diambil untuk melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekaligus meminta informasi mengenai langkah-langkah yang perlu diambil dalam kelanjutan pemerintahan Pak Jokowi ke depan, kata Nusron kepada wartawan, Minggu (18/2/2024).

BACA JUGA:

Nusron membantah rumor yang menyebut pertemuan itu membahas kabinet Prabowo-Gibran. Selain itu, pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU.

“Belum sampai di situ. Saat ini kami masih memantau audio C1 dan merekap Plano C1,” ujarnya.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bawa Visi MNC ke MNC Sports Competition Pool Champion, Mico Fian Bicara Perjuangan Sebelum Tampil: Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *