Potret Jersey Timnas Indonesia Buatan Erspo yang Jadi Kontroversial: Okezone Lifestyle

Uncategorized33 Dilihat

JERSEY Timnas Indonesia besutan Erspo menjadi perbincangan di kalangan jaringan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, desainer jersey Ernanda Putra kerap bergaul dengan para netter.

Di puncak, ia menjegal pelatih Justin, sapaan akrab Justinus Lhaksan, yang mengkritik jersey terbaru Timnas Indonesia. Alhasil, Erspo memboikot tagar tersebut, lalu Grup Makna langsung naik ke X.

Ernanda Putra sendiri merupakan pendiri Makna Group, seorang kreator di bidang desain grafis, fotografi, dan media sosial. Ia pun mendirikan perusahaan ini bersama Keenan Pearce.

Kembali ke jersey timnas, sebenarnya jersey ini hadir dalam empat warna yang biasa dipakai skuad Garuda dan Garuda Pertiwi saat latihan.

Peluncuran perlengkapan latihan timnas Indonesia ini awalnya diluncurkan di Instagram Erspo yaitu @erspo.official melalui video pendek. Dalam video tersebut terlihat empat varian warna seragam latihan timnas Indonesia.

Seragam tim nasional

Terdapat 4 varian warna yang digunakan pada jersey latihan timnas Indonesia yaitu merah, hitam, pink, dan ungu. Keempat jersey ini juga memiliki ciri yang sama, yaitu cover berwarna hitam.

Jersey berwarna merah dan hitam digunakan sebagai jersey latihan tim putra timnas Indonesia. Sedangkan jersey berwarna pink dan ungu digunakan sebagai jersey tim putri timnas Indonesia.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Desainnya kali ini terlihat cukup sederhana, namun tetap bernuansa modern. Jersey tersebut terlihat sederhana dan tidak memiliki sponsor di bagian dada. Sedangkan tulisan Erspo dan lambang Garuda berada di kanan atas.

Jersey kandang didominasi warna merah dengan hiasan putih di bagian leher dan tab di bagian lengan bawah. Sayangnya banyak yang menganggap seragam timnas Indonesia mirip dengan yang digunakan timnas Singapura.

Baca Juga  Atikoh Sebut Dukungan Perempuan Senjata Rahasia Ganjar-Mahfud: Kemenangan Okezone Nasional

Seragam tim nasional

Sejauh ini, seragam tandang tampaknya merupakan kebalikan dari seragam kandang. Jersey tandang didominasi warna putih dengan hiasan merah pada bagian leher dan lengan bawah.

Jersey Timnas Indonesia ini juga dibandrol dengan harga Rp 1.299.000 untuk edisi pemain. Harga jersey replika Rp 599.000 dan harga jersey kipas Rp 199.000.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *