Polisi menggerebek tempat sabung ayam di Tanah Jawa, Simalungun: Okezone News

Uncategorized15 Dilihat

SIMALUNGUN – Polisi menggerebek tempat itu permainan perjudian sabung ayam di perkebunan kelapa sawit Pondok Batu milik Sartini di Desa Balimbing, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada 17 Mei 2024.

Sebanyak tujuh penjudi ditangkap dalam penggerebekan tersebut. Sementara itu, pengelola dan pengelola tempat perjudian tersebut berhasil melarikan diri dan kini sedang dicari polisi.

Ketujuh orang yang ditangkap dan diperiksa adalah RE (30), JR (19), dan MT (40). Kemudian IP (36), J (61), MP (33) dan FH (19),

Kanit Reskrim Polres Simalungun Ghulam Yanuar Lutfi mengatakan, polisi telah membawa puluhan barang bukti terkait kasus tersebut selain pengamanan.

Barang bukti yang disita antara lain 17 unit sepeda motor, dua ekor ayam jago, satu ring sabung ayam, spanduk peraturan perjudian, dan papan bundar, jelasnya.

Penggerebekan tersebut, kata Ghulam, merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun dalam memberantas praktik perjudian yang meresahkan masyarakat.

“Polres Simalungun kembali menegaskan komitmennya untuk terus menindak segala bentuk perjudian di wilayah hukumnya,” tutupnya.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Apa)

Quoted From Many Source

Baca Juga  37 perselisihan pemilu legislatif tahun 2024 diputus hari ini oleh MK: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *