Polisi menangkap pembunuh remaja putri yang tangan dan kakinya diikat lakban: Okezone Megapolitan

Uncategorized64 Dilihat

BEKASI – Terduga pelaku berinisial AMW (34). untuk membunuh JS (25), remaja putri yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat lakban di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, telah ditangkap. Polisi berhasil menangkap pelaku di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Iya, dia (ditangkap) di Tasik,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9/2023).




Polisi masih mendalami kasus tersebut dan memverifikasi hubungan pelaku dan korban yang tinggal bersama di rumah kontrakan, Kampung Citarik, Cikarang Timur.

Pelaku dan korban belum menikah, kedekatannya masih dalam penyelidikan, kata Samian.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan ditemukannya jenazah perempuan terbungkus plastik dan semen di sebuah rumah kontrakan di Desa Citarik, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah membusuk.

Warga kontrakan bernama Rika (38) mengabarkan, penghuni kamar kontrakan nomor 2 awalnya mencium bau menyengat di rumah kontrakan tersebut pada Jumat (8/12/2023) pukul 14.30 WIB.

“Dia kira bau telur busuk lalu dibuang sampahnya, tapi tetap saja bau busuk. Terus di sana (rumah kontrakan) banyak lalat,” kata Rika, Jumat (12/8/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Pemilik rental bersama polisi dan RT setempat kemudian membenarkan adanya bau tersebut.

“Saat saya buka rumah kontrakannya, ternyata ada jenazah di ruang tengah yang terbungkus rapi. Saya bahkan tidak tahu ada yang terluka karena polisi tidak bisa melihatnya,” ujarnya.

Diketahui, korban dan pelaku baru menyewa rumah tersebut selama satu minggu. Namun Rika tidak mengetahui identitasnya karena korban sangat tertutup.

“Dia pendatang baru. Usianya 30-an dan masih muda. Informasinya couple,” ucapnya.

Baca Juga  4 Bulan Pacaran, Eva Manurung dan Jordan Ali Putus : Okezone Celebrity

Rika sebelumnya melihat korban keluar rumah empat hari lalu. Ia juga belum mengetahui apakah ada keributan antara korban dan suaminya atau tidak.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *