PKB berikan dukungan kepada Willem Wendik untuk calon Gubernur Papua Tengah: Okezone News

Uncategorized21 Dilihat

JAKARTA – Komite Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan rekomendasi kepada calon Gubernur Papua Tengah (Cagub) Willem Wendik.

“Kami merekomendasikan Pak Willem Wendik sebagai calon Gubernur Papua Tengah,” kata Anggota DPP PKB Bidang Pilkada Ahmad Iman Sukri, Sabtu (1/6/2024).

Iman berharap rekomendasi tersebut dapat menjadi katalisator pembentukan koalisi. “Saya sangat yakin Pak Willem bisa membangun koalisi. Dan saya lebih yakin lagi. Pak Willem mampu membangun kembali Papua tengah,” ujarnya.

Setelah menerima rekomendasi tersebut, William berjanji akan memperluas PKB di Papua Tengah. “Terima kasih kepada keluarga besar PKB. Dengan adanya rekomendasi ini, kita mempunyai tanggung jawab yang besar untuk kemajuan PKB,” ujarnya usai menerima surat rekomendasi.

Selain itu, kata Willem, kehadirannya di PKB sangat disambut baik oleh pengurus DPP PKB Pilkada. “Sambutan ini menginspirasi kami untuk terus mencari mitra koalisi,” katanya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Willem, selain PKB, ia juga mendapat rekomendasi dari Hanura. Willem akan mengunjungi pesta lain dalam waktu dekat.

“Dukungan PKB membuat kami bersemangat. Saya yakin Tuhan akan memperluas partai ini,” ujarnya.

William yakin akan mendapat dukungan dari masyarakat Papua Tengah. “Saya minta masyarakat Papua Tengah terus berdoa, kita terus menyambut perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kertanagara Punya Ritual Tantra Tiru Khubilai Khan, Raden Wijaya Putuskan Bersahabat dengan China: National Ocean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *