Perusahaan Malaysia mengejek pemain internasional Indonesia Justin Hubner untuk pemain ini: Okezone Bola

Uncategorized110 Dilihat

PUBLIK Malaysia mengerjai para pemainnya Tim Nasional Indonesia, Dia Justin Hubner karena pemain bernama Hong Wan. Pemain bernama lengkap Nathaniel Shio Hong Wan ini disebut-sebut oleh netizen Malaysia sebagai pemain yang lebih baik dari Hubner karena bermain di Liga Inggris.

Kericuhan terjadi pada akun TikTok yang diduga milik netizen Malaysia yakni @zalzzofc. Sebuah akun yang kerap berbagi informasi soal timnas Malaysia tiba-tiba menyodok Justin Hubner usai memposting momen saat Hong Wan masih bermain untuk Wolverhampton Wanderers U-21.

Dalam video berdurasi 14 detik, akun @zalzzofc memperlihatkan Hong Wan membela Wolves -julukan Wolverhampton- melawan Manchester City. Momen tersebut tercipta pada ajang Premier League Asia Trophy tahun 2019. Perlu diketahui, ini merupakan turnamen pramusim yang berlangsung di Asia, yakni China.

Pada laga uji coba tersebut, Hong Wan bermain dari bangku cadangan dan membantu Wolves meraih kemenangan setelah mengalahkan Man City melalui adu penalti dengan skor 3-2 di final. Pertandingan berlanjut ke adu penalti karena kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu reguler.

Pada laga uji coba pramusim, manajer Man City Josep Guardiola banyak memadukan pemain bintangnya dengan pemain muda. Seiring Man City menampilkan beberapa pemain bintang dan tim besutan Hong Wan mampu meraih kemenangan, pemain yang kini membela Johor Daruk Takzim (JDT) itu pun ikut bangga dengan gawang Malaysia.

Postingan tersebut bertuliskan ‘Hong Wan vs Man City & sebelum Justin Hubner ada’. Cukup jelas bahwa akun zalzzofc menunjukkan bahwa Hubner saat itu belum masuk Akademi Wolverhampton.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Antusiasnya Relawan Kunjungi Ganjar Pranowo: Menang, Menang Satu Putaran: National Okezone

Setelah itu, para pecinta sepak bola Tanah Air pun ramai mengomentari postingan Zalzzofc. Perdebatan sengit pun terjadi, dan tentu saja zalzzofc membela Hong Wan dan menyindir Hubner.

Zalzzofc sesumbar Hong Wan bermain melawan tim senior Man City. Sementara itu, para pemain Indonesia bangga Hubne masuk dalam skuad Wolverhampton melawan Arsenal di Premier League 2023-2024.

Tak ketinggalan, netizen Indonesia juga menyebut Hubner kini menjadi kapten Wolves U-21. Sementara itu, Hong Wan bermain di Liga Super Malaysia bersama JDT mulai musim panas 2021.

Justin Hubner

Sedangkan untuk timnas, netizen Indonesia pun meledek Hong Wan yang tidak dipanggil ke timnas Malaysia. Sedangkan Hubner sudah dipanggil ke Timnas Belanda untuk kelompok umurnya dan kini dipanggil sebagai TC Timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia 2023.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *