Pertemuan MUDr. Mahfud, Mgr. Ignatius Suharyo: Percakapan antar teman lama: National Okezone

Uncategorized54 Dilihat

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), MUDr. Mahfud mengunjungi Guest House Uskup Agung Katedral dan melakukan kunjungan persahabatan dengan Kardinal Monsinyur (Mgr) Ignatius Suhary.

Kardinal Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharyo mengatakan perbincangannya dengan MUDr. Mahfud sedang berbincang dengan seorang teman lama.




“Salah satu yang saya ceritakan tadi, saya baru makan di rumah makan Padang lalu datang ke sini. Ya, itu perbincangan teman lama,” ujarnya, Kamis (4/1/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Mahfud MD mengatakan pertemuan tersebut digelar untuk membahas kelancaran ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru. Karena saat itu Mahfud mengaku sedang sakit dan harus segera pulang, wawancara dengan Kardinal Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharya berlangsung singkat.

“Hari ini saya selaku Menkopolhukam bertemu dengan Romo Insinyur Suharya, ya silaturahmi biasa saja, kenapa? Karena tahukah Anda ketika saya datang ke sini pada malam Natal, saya sedang tidak sehat, jadi saya buru-buru pulang. .” dan juga membatalkan semua acara,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jadi kemudian saya merasa kunjungan saya belum selesai karena saya cepat pulang, kata saya singkat,” lanjutnya.

Untuk membiayai pertemuan singkat malam Natal lalu, kata Mahfud, ia sengaja mendatangi wisma uskup agung katedral.

“Terus saya sakit seharian, sekarang saya di sini lagi untuk memastikan apa yang saya sampaikan tadi, Insya Allah perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujarnya.

Baca Juga  Gibran dan istrinya pergi ke Desa Sawah untuk berbagi susu: Okezone Megapolitan

“Dan memang itu terjadi lalu saya menjenguknya, semuanya berjalan sesuai doa kita. Natal dan Tahun Baru di Indonesia selama ini aman, lancar dan damai. Itu saja, tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *