Persik Kediri punya misi balas dendam atas kekalahan Persib Bandung: Okezone Bola

Uncategorized132 Dilihat

BANDUNG- Persik Kediri memenuhi misi membalas kekalahan di babak pertama Liga 1 2023-2024 dari Persib Bandung. Pelatih Marcelo Rospide cukup percaya diri untuk meraih tiga poin dari laga pekan ke-22 Ligue 1 2023-2024.

Laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 19:00 WIB. Pada pertemuan pertama, Maung Bandung menang dengan skor 2:1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Rospide mengaku mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Persib. Ia yakin laga pekan ke-22 Ligue 1 2023-2024 akan berjalan sulit bagi timnya.

“Kami sebenarnya bermain bagus di game pertama, sayangnya kami kalah. Tapi saya pikir kami punya kondisi untuk bermain bagus besok. Yang terpenting kita menghormati Persib sebagai tim yang kuat, kata Rospide, Sabtu (10/9/2023) di Graha Persib, Bandung.

Pelatih asal Brasil itu memastikan Persib Bandung akan difavoritkan memenangkan pertandingan. Namun, hasil bisa berubah karena apapun bisa terjadi dalam sepakbola.

“Kami akan memainkan sepak bola yang bagus, kami memiliki kondisi bagus untuk datang ke sini. Kami harus bermain bagus karena ini pertandingan besar,” kata Rospide.

“Kami menghadapi tim besar dengan dukungan besar, kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Kami sangat termotivasi untuk pertandingan besok dan kami siap menghadapi Persiba,” tegas pria berusia 52 tahun itu.

Rospide mengaku menyaksikan pertandingan Persiba melawan PSM Makassar pada laga sebelumnya. Ia lantas mengomentari hasil 0-0 pada laga pekan ke-21 Ligue 1 2023-2024.

“Saya pikir kedua tim bisa mencetak gol.” Persib menguasai jalannya pertandingan dan dalam beberapa momen PSM bisa saja mencetak peluang. “Di liga ini, pertandingannya seri, sangat jelas secara detail bahwa kami memiliki peluang yang sama untuk menang dan kalah, itu tergantung pada cara kami bermain,” jelas Rospide.

Baca Juga  Tawuran antar ratusan remaja di Narogong, Bekasi, luka parah: Okezone Megapolitan

“Nick Kuipers juga sama. Pemain lokal pun mengalami situasi yang sama. Ada Beckham, Dedi (Kusnandar) yang sayangnya tidak bisa bermain karena akumulasi. Irianto, Rezaldi, secara keseluruhan mereka tim bagus dan kami menghormati mereka. Namun kami juga punya misi tim dan tujuan yang harus kami capai di pertandingan ini, tambahnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Soal kehadiran Ze Valente dan Irfan Bachdim, Rospide mengakui Persik sudah menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. Macan Putih diyakini akan semakin matang di babak kedua.

“Klub mendukung kami dalam perkembangan tim dan dalam kasus kami, kami sudah bisa mendatangkan pemain di bursa transfer dan kami cukup beruntung bisa mendatangkan Irfan dan Ze serta Ahmad Nuri Fasya dan Miswar Saputra yang punya juga dimainkan.” Baiklah. “Kami memiliki tim yang dalam kondisi sangat baik dengan rekrutan ini,” kata Rospide.

Dari Valente

Di sisi lain, bek Simen Lyngbo membenarkan persiapan timnya menghadapi Persib Bandung. Ia berharap bisa meraih hasil maksimal.

“Kami memiliki persiapan yang cukup dan sampai di sini dengan baik kemarin. Kami istirahat dengan baik, jadi kami bisa mempersiapkan diri dengan cukup baik. Oleh karena itu, kami siap untuk pertandingan besok, tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *