Persija Jakarta merilis TC WC U-17 untuk Timnas U-20 Indonesia: Okezone Bola

Uncategorized131 Dilihat

JAKARTA – Persia Jakarta kembali melepaskan pemain k Timnas Indonesia di bawah 20 tahun yaitu Figo Dennis Saputrananto. Ia akan mengikuti pemusatan latihan Timnas (TC) Indonesia U-20 di Jakarta yang digelar pada 30 Desember 2023 – 28 Januari 2024.

Sebelumnya, Skuad Macan Kemayoran sudah melepas empat pemainnya untuk TC bersama Timnas U-20 Indonesia di Qatar. Keempat pemain tersebut yakni Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ibrah Ardiansyah Ohorella, Muhammad Nabil Ashura, dan Arlansyah Abdulmanan.

TC di Qatar ini dilakukan timnas U-20 Indonesia selama kurang lebih dua pekan. TC adalah menemukan basis awal tim.

Namun ada satu pemain yang dipanggil dan tidak lolos ke TC Jakarta, yakni Nathan Fariel Kusuma. Posisinya kemudian digantikan oleh Figo Dennis yang tampil pada Piala Dunia U-17 tahun 2023.

“Nathan Fariel Kusuma tidak akan melanjutkan TC di Jakarta,” tulis situs Persija, Senin (1/1/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah berikut empat nama pemain Persija yang akan mengikuti TC Skuad Garuda Asia di Jakarta bersama Figo. Tentu saja pemain tersebut harus bekerja keras untuk membuat pelatih Indra Sjafri terkesan.

“Dia (Figo) adalah satu dari tiga pemain Persia yang ikut membela timnas di Piala Dunia U17 Desember lalu,” sambung situs tersebut.

Arkhan Kaka dan Figo Dennis

Timnas U20 Indonesia akan mengikuti sejumlah turnamen pada tahun 2024. Selain Piala AFF U-19 2024, ada juga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 serta Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.

Baca Juga  Mahfud MD Minta Masyarakat Pilih Pemimpin Berdasarkan Hati Nurani, Partai Perindo: Sikap Negarawan! : Berita Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *